29 Maret 2017

Cara Hard Reset Oppo F3 Plus Lupa Pola Kunci Layar

Ihsanarena.com - Cara hard reset Oppo F3 Plus terkunci pola. Smartphone Oppo F3 Plus mempunyai fitur yang ciamik pada sektor kamera, Selain itu Oppo F3 plus menghadirkan teknologi menarik. Namun sebagus - bagusnya Smartphone pasti akan mengalami gangguan error, ataupun keteledoran pengguna yang membuat smartphone menjadi terkunci. Seperti lupa pola kode kunci layar pada Oppo F3 Plus

Baca juga :
Lupa memang tabiat manusia tetapi kalau lupa dengan kode kunci layar Oppo F3 kamu tidak akan bisa mengakses kembali menu home pada Oppo F3. Salah satu solusinya adalah dengan melakukan hard reset lewat system recovery oppo f3 plus. Berikut ini panduan cara reset ulang setelan pabrik oppo f3 plus. 

Cara Hard Reset Oppo F3 Plus lupa pola 

Sebelum melakukan hard reset sebaiknya lakukan back up data terlebih dahulu melalui komputer karena reset ulang setelan pabrik akan menghilangkan semua data di internal Oppo F3 Plus. Setelah itu baru ikuti cara ini. 

  • Pastikan baterai Oppo F3 Plus masih penuh 
  • Matikan Smartphone Oppo F3 Plus 
  • Selanjutnya, tekan tombol power + tombol volume down hingga muncul logo Oppo F3 Plus
  • Kemudian pilih bahasa recovery, English
  • Pilih Wipe Data and Cache lalu Yes untuk memulai hard reset Oppo F3 Plus
  • Tunggu proses beberapa menit, Apabila sudah selesai pilih Reboot untuk kembali ke home utama
  • Selesai

Demikianlah tutorial mengatasi Oppo F3 Plus yang terkunci pola, Selain itu cara hard reset Oppo F3 Plus ini dapat mengatasi berbagai masalah software. Seperti lemot, aplikasi keluar sendiri, terkena virus, dan lain - lainnya. Apabila dengan cara diatas masih gagal maka lakukan flash ulang melalui komputer.

Masih Gagal ? Silahkan cek disini untuk mengatasinya. 


EmoticonEmoticon