Senin, 25 Desember 2017

Cara Unlock Xiaomi Redmi 3, Redmi 3S, Redmi 3X Lupa Pola

Ihsanarena.com - Masalah lupa pola di Xiaomi memang kerap terjadi karena kekhilafan pengguna, karena gugup mereka langsung mencari di Google dengan kata kunci "Cara mengatasi Lupa Pola Xiaomi" dan kebetulan blog Ihsanarena.com muncul diurutan nomer satu terkait cara hard reset Xiaomi yang lupa pola. Setelah mencoba pada halaman tersebut ternyata zonk karena mereka gagal masuk kedalam sistem recovery xiaomi.

Karena mereka gagal, tidak sedikit yang mengeluh dan putus asa, padahal kegagalan ini disebabkan smartphone Xiaomi masih dalam kondisi lock bootloader sehingga tidak dapat masuk ke sistem recovery. Sengaja saya  beri garis bawah agar semua menjadi faham penyebab tidak dapat masuk ke recovery Xiaomi

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 3 Series Lupa  Pola

Lalu bagaimana cara mengatasinya ? tentu saja ini merupakan hal yang mudah jika Anda mengikuti panduan yang akan saya ulas kali ini. Selain itu panduan ini juga dapat Anda terapkan di smartphone Xiaomi lainnya yang terkunci pola dan tidak bisa hard reset.

Sebelum mulai unlock xiaomi redmi lupa pola pastikan Anda sudah menginstal Mi PC Suite China dan driver Xiaomi, sehingga tutorial ini akan berjalan dengan baik. Oke apabila sudah siap, sekarang ikuti langkah-langkah berikut ini. 

  • Pastikan Mi PC Suite dan Driver Xiaomi sudah terinstal dengan baik
  • Buka Mi PC Suite 
  • Selanjutnya tekan dan tahan tombol power + volume up hingga masuk pilihan tulisan china. Pilih Recovery kemudian sambungkan ke PC sampai Mi Pc Suite mendeteksi
  • Pilih Ini
Cara Unlock Xiaomi Redmi 3, Redmi 3S, Redmi 3X Lupa Pola

  • Pilih ini
Cara Unlock Xiaomi Redmi 3, Redmi 3S, Redmi 3X Lupa Pola

  • Pilih ini
Cara Unlock Xiaomi Redmi 3, Redmi 3S, Redmi 3X Lupa Pola

  • Tunggu proses reboot
  • Selesai
Setelah Xiaomi berhasil reboot maka otomatis data yang ada dalam smartphone Anda akan terhapus semua yang ada dalam memori internal, seperti halnya melakukan hard reset lewat recovery. Demikianlah cara mengatasi lupa pola Hp Xiaomi Redmi 3 Series, Selamat Mencoba!!!


    EmoticonEmoticon