Senin, 18 Desember 2017

Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia

Ihsanarena.com - Mengikuti perkembangan teknologi seakan tidak ada habisnya, belum lama Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 4X, kini Xiaomi sudah meresmikan Xiaomi Mi A1. Xiaomi Mi A1 sendiri merupakan smartphone yang didesain flagship dengan dual camera utama. Smartphone ini merupakan terobosan unik yang dilakukan Xiaomi untuk kembali merebut pangsa pasar setelah Oppo meluncurkan Oppo F5.

Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia

Secara garis besar spesifikasi Xiaomi Mi A1 ini tergolong premium. Layar 5,5 inch resolusi Full HD serta ketebalan 7.3mm rasanya sangat pas digenggaman, Mi A1 seperti didesain pas dengan genggaman tangan sehingga amat nyaman dibawa kemanapun. Selain itu layar yang melengkung sangat cocok sekali untuk Anda yang gemar baca-baca, nonton, dan bermain game. Belum lagi ditambah lagi pelindung layar Corrning Gorilla Glass 3 membuat layar tahan dari goresan-goresan.

Xiaomi Mi A1 merupakan salah satu dari smartphone flasghip yang mengenakan dual kamera, kamera inilah yang membuat hasil foto menjadi sempurna. Bagaimana tidak kedua kemera utamanya menggunakan lensa kamera 12+12 MP ditambah lagi fitur wide angel, LED flash, dan Zoom 2X.

Performa Xiaomi Mi A1 juga tidak bisa dipandang sebelah mata, chipset Snapdragon 625 sudah terpasang pada smartphone ini, ditambah lagi RAM 4GB + memori internal 64GB yang membuat performa Xiaomi Mi A1 bandel. Selain itu baterainya juga hemat, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai mendadak ketika sedang asik memainkan game.

Harga Xiaomi Mi A1

Berapa harga Xiaomi Mi A1 ? dengan spesifikasi yang mumpuni tadi, Xiaomi Mi A1 hanya dibaderol seharga 2.8 jutaan saja. Untuk saat ini memang belum resmi masuk ke pasar Indonesia, Anda bisa membelinya secara pree-order lewat berbagai toko online seperti, Lazada, Tokopedia, Shopee, Alibaba, dan Blibli. 

Baca juga:

Secara umum Harga Xiaomi Mi A1 tergolong murah jika dilihat dengan spesifikasi yang didapat, belum lagi smartphone ini termasuk android flagship seperti Google Nexus. Demikianlah review singkat Xiaomi Mi A1, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon