Selasa, 12 Desember 2017

Kelebihan & Kekurangan Andromax E2 HP 4G LTE

Ihsanarena.com - Andromax tidak pernah bosan terus merilis smartphone kekinian dengan harga super murah tapi berspesifikasi menjanjikan. Sebelumnya sudah saya bahas mengenai Spek Andromax E2 4G LTE,  namun akan lebih lengkap jika diulas juga mengenai kelebihan dan kekurangan dari Andromax E2. Dari spesifikasi yang ada sebenarnya smartphone ini sudah lebih dari cukup jika hanya digunakan untuk sehari-hari.

Kelebihan & Kekurangan Andromax E2 HP 4G LTE

Ukuran layar 4.5 Inch sangat fleksibel dan pas dikantong sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk ukuran layar Andromax E2. Sayangnya layar Andromax E2 hanya beresolusi 480x800 yang mana ini kurang bagus untuk smartphone masa kini. Namun hal ini sebanding dengan harga Andromax E2 yang dibawah 1 jutaan. 

Andromax E2 dibekali processor 32bit serta chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan didukung clockspeed Quad Core 1.3 Ghz Cortex A-7. Dilihat dari sini sebenarnya smartphone buatan andromax mengalami kemunduran, dimana varian sebelumnya menggunakan processor 64bit sedangkan Andromax E2 mengenakan processor 32bit. 

Beralih ke sektor kamera, Andromax E2 mempunyai lensa kamera 5MP pada bagian depan dan belakang, tentu saja hal ini menjadi nilai plus untuk smartphone yang harganya bisa dibilang murah. Belum lagi ada tambahan LED Flash, Wide Angel, dan Autofokus yang membuat hasil jepretan andromax E2 semakin yahuud.

Sistem Operasi yang digunakan Andromax E2 juga tidak ketinggalan zaman, dimana smartphone ini sudah didukung Android Lolipop 5.1. Selain itu untuk baterainya lumayan awet jika dipakai sehari-hari, karena sudah terpasang baterai berkapasitas 2.000mAh.

Kelebihan & Kekurangan Andromax E2

Dari review singkat tadi sebenarnya sudah sedikit terlihat seperti apa kelebihan dan kekurangan dari Andromax E2 4G Lte. Nah apa saja kelebihan Andromax E2? 

Kelebihan & Kekurangan Andromax E2 HP 4G LTE

Kelebihan Andromax E2 4G Lte

  • Layar 4.5 Inch yang fleksibel dan enak ditaruh kantong
  • Jaringan 4G Lte
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta dukungan processor Quad core 1.3 Ghz
  • RAM 1GB
  • Penyimpanan internal 16GB dan eksternal bisa up hingga 32GB
  • Dual kamera 5MP with LED Flash, Wide Angel, dan Autofokus
  • Android Lolipop 5.1 

Kekurangan Andromax E2 4G Lte

  • Resolusi layar rendah 480 x 800 pixel serta kerapatan 218ppi 
  • Processor 32bit, seharusnya bisa meningkat atau setidaknya sama dengan varian sebelumnya 64bit
  • Layar tidak menggunakan teknologi IPS
  • Layar tidak dilindungin pelindung layar semacam Gorilla Glass
  • Baterai kurang optimal jika hanya 2.000mAh
 
Itulah perbandingan kelebihan dan kekurangan Andromax E2 4G Lte, list daftar diatas merupakan pandangan admin sendiri ketika melihat spesifikasi yang ada. Menurut admin seperti itu, namun jika dilihat dari harganya, spesifikasi tersebut sudah cocok mengingat harga Andromax E2 dibaderol dibawah 1 jutaan.

Ya semoga perbandingan diatas bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli smartphone Andromax E2 atau untuk membandingkan dengan smartphone lainnya. Seperti perbandingan antara Andromax E2 Vs Andromax R2 bisa dilihat mana yang patut dibeli dan mana yang harus ditinggalkan.

Lats, jika ada kesalahan dalam penulisan spesifikasi maupun harga Andromax E2 silahkan beritahu saya melalui kolom komentar. Nah bagaimana ? Apakah Anda tertarik dengan Andromax E2?


EmoticonEmoticon