13 Desember 2017

Spek & Harga Andromax E2, Smartphone 4G LTE Harga Murah

Ihsanarena.com - Andromax menjadi perusahaan lokal yang kerap berinovasi dengan memunculkan banyak keluarga smartphone 4G Lte harga murah. Sebagaimana sebelum-sebelumnya, Andromax sudah merilis beberapa HP 4 LTE kini kembali meluncurkan Andromax E2 yang juga mendukung jaringan 4G. 


Walaupun sudah mendukung jaringan 4G Lte, harga Andromax E2 tetap murah hanya dibaderol di bawah satu jutaan saja. Sepertinya sudah menjadi ciri khas jika vendor dari lokal selalu memberikan penawaran yang murah namun tetap membawa spesifikasi kekinian. Andromax E2 sendiri ditargetkan untuk kelas entry level, mengingat harganya yang dibawah satu jutaan.

Andromax E2 mengunggulkan jaringan 4G LTe sebagai daya pikat pembelinya, karena volume permintaan smartphone 4G Lte semakin meningkat dipasaran smartphone. Dengan jaringan 4G Lte ini diharapkan pengguna  menjadi lebih mudah dalam menikmati  jaringan internet super cepat dan bisa  mengenakan fitur video call dengan lancar. Selain 4G Lte, spesifikasi apa  yang dibawakan Andromax  E2? 

Spesikasi dan Harga Andromax E2

Harga yang dibaderol untuk Andromax E2 tergolong sangat murah sehingga wajar saja jika spesifikasi yang dibawakannya tidak begitu spesial. Andromax E2 mengusung layar 4.5 inch dengan resolusi 480 x 800 Pixel serta kerapatannya mencapai 218 Pixel. Hitungannya layar yang dipakai Andromax E2 ini berjenis WVGA yang mempunyai kualitas rendah untuk smartphone masa kini.


Secara ukuran Andromax E2 enak dibawa kemana saja, sebab ukurannya sangat pas disaku. Selain itu amat disayangkan layarnya belum menggunakan teknologi IPS dan pelindung layar, ya meskipun pihak Andromax sudah menggantinya dengan fitur Smart Screen.

Beralih ke processornya, Andromax E2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didukung processor Quad-core dengan clockspeed 1.3Ghz Cortex A-7. Sayangnya disisi ini juga mengalami penurunan, dimana Andromax E2 hanya membekali processor 32bit, padahal sebelumnya Andromax Es sudah mengenakan processor 64bit. 

Supaya kinerja lebih optimal Andromax E2 mendapat dukungan GPU Adrenero 304 dan RAM 1GB untuk Anda yang hobi bermain game. Ruang penyimpanan yang disediakan 16GB, cukup luas untuk smartphone 1 jutaan. 

Untuk kamera Andromax E2 tampil menggiurkan, smartphone ini sudah mengenakan dual kamera yang mempunyai kemampuan cukup baik untuk mengabadikan momen. Kamera depannya 5 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan wide-angel, LED Flash, dan Autofokus yang membuat kualitas jepretan menjadi lebih optimal.

Sama hanya dengan kamera depan, untuk kamera utama Andromax E2 juga menggunakan lensa 5 Megapixel dilengkapi LED Flash, Autofokus, dan kemampuan merekam video HD hingga 720pp. Konektifitas yang diberikan juga cukup lengkap dengan adanya jaringan 4G Lte. Selain itu masih ada fitur utmanya yakni Wifi, Bluetooth, Hospot, Dual SIM, dan baterai 2.000mAh.

Spesifikasi Andromax E2

  • Harga : 500 ribuan
  • Jaringan : 2G, 3G, 3,5G, dan 4G Lte
  • Layar : 4.5 Inch resolusi 480x800 pixel, kerapatan 218ppi
  • Processor : Chipset Qualcomm Snapdragon 410, Clockspeed QuadCore 1.3 Ghz cortex A-7, 32bit
  • Memori : RAM 1GB/ ROM 16GB, eksternal up 32GB
  • Kamera : Kamera utama 5MP Led Flash, Autofokus, Video HD 720. Kamera depan 5MP LED Flash, Autofokus, dan Wide Angel
  • Sistem Operasi : Android Lolipop 5.1
  • GPU  : Andrenero 304
  • Baterai : 2.000mAh
  • Fitur lainnya : Smart Screen

Harga Andromax E2

Andromax E2 dibaderol dengan harga 500ribuan, harga tersebut dapat Anda dapatkan di toko HP maupun toko online seperti lazada, tokopedia, dan JD.id. Dengan harga tersebut sudah lumayan sebanding apabila dilihat dari spesifikasinya, meskipun tidak sedikit kekurangannya Andromax E2 ini.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Andromax E2, sekali lagi smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan smartphone 4G Lte harga murah dibawah 1 jutaan. Sekian Semoga Bermanfaat.


EmoticonEmoticon