Senin, 12 Februari 2018

Cara ByPass MICLOUD Terkunci Semua HP Xiaomi Android Nougat 7.0

Ihsanarena.com - Sibuk dunia offline membuat saya tidak sempat update artikel di blog ini, baru saja masuk hp Xiaomi Redmi 4X yang lupa akun MIClOUDnya. Saya sendiri sudah mencari kesana kemari bagaimana cara mengatasi Xiaomi Redmi 4X ini agar bisa terbuka akun MiCloudnya. Hampir rata-rata blog memberikan cara yang sama dan menurut saya sedikit rumit karena harus meminta password RAR ke pemilik blog.

Cara Mengatasi BYpass MICLOUD Terkunci Semua HP Xiaomi Android Nougat 7.0

Namun saya amat bersyukur menemukan blog yang memberikan solusi terbaik dan tidak ribet. Blog tersebut milik om Zul yang dulu postingannya pernah membantu temen-temen juga baca : mengatasi oppo a37f lupa pola, Nah pada kesempatan kali ini saya juga mendapatkan solusinya dari blog om Zul.

Bagi temen-temen yang mempunyai kendala lupa akun MICloud pada hp Xiaomi yang sudah Android Nougat seperti Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi Note 4X, Note 4, Redmi Note 3, Redmi 4A, Xiaomi Mi6, Xiaomi Mi5S, Xiaomi Mi5S Plus, Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi Note 5A bisa menggunakan tutorial yang sudah digabung menjadi satu dalam sebuah video ini.

Saya pribadi sudah berhasil membuka akun Mi pada Xiaomi Redmi 4X, dan tidak ada kendala pada konektifitas seperti bluetooh & wifi. Semua normal meskipun Mi Cloud sudah tidak terkunci. Nah, silahkan Anda terapkan ya, jika masih kurang faham boleh diskusi dikolom komentar atau hubungi saya di contact. Sekian Semoga Bermanfaat. Salam NOTA.

UPDATE : setelah saya coba ulang ternyata waktu reboot ulang hp malah bootlop, nah bagaimana solusinya ? buat pengguna Xiaomi Redmi 4X yang terkunci MI Cloud bisa langsung hubungi saya atau komentar dibawah nanti saya kasih filenya secara gratis dengan syarat-syarat tentunya. 


EmoticonEmoticon