Jumat, 31 Agustus 2018

Cara Hard Reset Asus Zenfone Max Pro M1 Lupa Pola

Cara Hard Reset Asus Zenfone Max Pro M1 Lupa Pola

Fonetekno.com - Asus Zenfone Max Pro M1 merupakan sebuah smartphone yang belum lama muncul, jika sebelumnya saya sudah membahas tentang Review Asus Zenfone Max Pro M1 Handphone Para Gamers sejauh ini tidak ada masalah yang berarti pada smartphone para gam#ers ini, namun terkadang ada saja kesalahan pengguna sehingga membuat Asus Zenfone Max Pro M1 ini harus diperbaiki, salah satunya adalah lupa pola.

Hard Reset merupakan sebuah solusi untuk memperbaiki semua smartphone ketika terdapat sebuah kerusakan software, namun kelemahan dari hard reset adalah semua data yang sudah tersimpan mau tidak mau terhapus, jadi pastikan semua data anda sudah di backup terlebih dahulu.

Cara Hard Reset Asus Zenfone Max Pro M1

Hard reset Zenfone Max Pro M1 sangatlah mudah dan tidak perlu PC untuk melakukannya, hanya beberapa menit dan smartphone anda akan menjadi normal kembali, lalu bagaimana caranya? Berikut tata caranya.

1. Pastikan Semua data anda sudah di backup.
2. Baterai harus diatas 50% untuk mencegah hal yang tidak di inginkan.
3. Matikan Zenfone Max Pro M1 Anda.
4. Setelah itu, tekan tombol Power + Volume bawah secara bersamaan.
5. Selanjutnya pilih Wipe Data/Facrory Reset lalu pilih yes
6. Tunggu proses hard reset berjalan sampai selesai
7. Jika sudah, berikutnya pilih Reboot System untuk kembali ke menu utama
8. Selesai

Baca Juga:

Nb: Gunakan tombol volume untuk navigasi dan power untuk konfirmasi pilihan
Sangat mudah bukan? Hard reset dengan Flash recovery yang mengharuskan untuk menggunakan PC sudah tentu sangat berbeda, jadi jika anda mengalami masalah dengan software anda bisa mencoba hard reset terlebih dahulu.


EmoticonEmoticon