Selasa, 28 Agustus 2018

Cara Setting 4G Pada Asus Zenfone Max Pro M1

Cara Setting 4G Pada Asus Zenfone Max Pro M1

Cara Setting 4G Asus Zenfone Max Pro M1 - Jika sebelumnya saya pernah membahas tentang Review Asus Zenfone Max Pro M1 nah pada kesempatan ini saya akan membahas kembali smartphone para gamers ini.

Sedikit cerita, Asus Zenfone Max Pro M1 beberapa waktu yang lalu sempat menjadi trending, hal ini dikarenakan smartphone yang satu ini memiliki processor Snapdragon 636 namun dengan harga yang sangat murah, ditambah kapasitas baterai handphone ini juga sangatlah besar, yaitu 5000 mAh, yang membuat anda akan semakin betah berlama-lama bermain Games tanpa harus bolak-balik charge daya.

Tidak hanya itu, koneksi 4G pada smartphone ini juga sangat cepat, jadi anda tidak perlu khawatir nge lag saat bermain Games.

Ngomong-ngomong soal 4G saat pertama saya menggunakan smartphone ini, saya sempat kebingungan dengan bagaimana cara setting koneksi 4G pada smartphone ini, hal ini dikarenakan pada Max Pro M1 tidak lagi menggunakan Zen UI, melainkan menggunakan Pure Android, butuh sedikit penyesuaian bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan custom Android, balik lagi ke 4G, lalu bagaimana sih cara setting 4G pada Zenfone Max Pro M1 ini? Berikut caranya.

Cara Setting Koneksi 4G Zenfone Max Pro M1

Cara setting koneksi 4G pada Smartphone ini sangatlah gampang, dan pastikan jaringan provider yang kamu gunakan sudah support jaringan 4G ya, oke langsung saja, cara yang pertama adalah.

#1. Buka Setelan


Swipe layar keatas untuk membuka menu, lalu pilih Icon Setelan.

#2. Pilih Jaringan & Internet


Pilih Jaringan & Internet untuk membuka pengaturan jaringan Internet.

Baca Juga:

#3. Pilih Jaringan Seluler


Pilih jaringan seluler, pada menu ini ada beberapa menu seperti setting APN, hingga menu setting 4G.

#4. Pilih Lanjutan


Jika biasanya ketika kita tekan jaringan seluler, maka langsung muncul menu untuk setting 4G, namun pada Max Pro M1 ini anda diharuskan menekan lanjutan agar menu yang lainnya terbuka.


#5. Tekan Pilih Jenis Jaringan Yang Dipilih


Setelah itu langsung deh pilih jaringan 4G nya, bagaimana? Mudah bukan, kembali lagi yaitu pada Max Pro M1 ini tidak menggunakan Custom Android khas Asus yaitu Zen UI, jadi kita harus bisa melakukan sedikit penyesuaian, terutama pada menu dan fitur-fitur nya.


EmoticonEmoticon