Senin, 03 September 2018

Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui

Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui

Fonetekno - Bertukar pesan atau chattingan menggunakan whatsapp memang sangat asyik, hal ini ditambah dengan banyaknya fitur-fitur yang sudah tersedia di whatsapp, anda juga bisa bebas mengkustomisasi  tampilan background pada whatsapp anda, tidak hanya itu anda juga bisa memasang dua aplikasi whatsapp sekaligus dengan cara menginstall clone aplikasi whatsapp yang sudah tersedia di whatsapp.

Berbicara tentang perpesanan, ada beberapa fitur pada whatsapp yang sudah familiar ditelinga kita, diantaranya, Last Seen (Terakhir Dilihat) fitur ini memungkinkan orang lain melihat kapan terakhir kali kita Online, yang kedua ialah fitur Message Reads (Pesan Terbaca), fitur ini memungkinkan orang yang kita kirimkan pesan mengetahui pesan yang ia kirim sudah dibaca atau belum.

Fokus pada fitur Message Reads, terkadang orang ingin membaca pesan seseorang namun, tidak ingin ketahuan, hal ini bertujuan agar topik pembicaraan tidak berlangsung lama, ataupun jika orang yang mengirimi kita pesan merupakan orang penting, seperti pasangan, bos ataupun rekan kerja, tapi tahukah anda kalau kita bisa melihat pesan tanpa ketahuan? Caranya sangat mudah sekali berikut cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui.

Baca Juga :



Cara Membaca Pesan Tanpa Diketahui

Caranya cukup mudah sekali, dan tidak memerlukan aplikasi tambahan, anda hanya perlu mematikan data seluler ketika ingin melihat pesan, namun setelah nanti data seluler sudah diaktifkan tanda ceklis dua akan kembali menjadi biru.

Bagaimana mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat sebarkan dan bagikan artikel ini ke sosial media kalian, selamat mencoba!.


EmoticonEmoticon