Rabu, 05 September 2018

Lengkap! Cara Mendapatkan Uang Lewat Smartphone Android

Lengkap! Cara Mendapatkan Uang Lewat Smartphone Android

Fonetekno.com - Saat ini Android menjadi barang yang sangat multifungsi, tidak hanya sebagai alat komunikasi, tapi juga bisa menjadi alat penghasil uang, apalagi saat ini dari tahun ke tahun, fitur pada android menjadi semakin canggih, karena kecanggihan inilah banyak orang memanfaatkan nya untuk mencari uang tambahan.

Mencari uang menggunakan Android, menurut pengalaman beberapa orang, gampang-gampang susah, karena diperlukan konsistensi secara terus menerus, namun jika sudah menemukan pola yang pas maka mencari uang lewat android sangat mudah, mungkin dari anda masih bingung bagaimana sih cara mendapatkan uang lewat smartphone Android? Berikut saya akan memberikan Informasi tentang bagaimana cara mendapatkan uang lewat Smartphone Android.

Cara Mendapatkan Uang Lewat Smartphone Android

Mencari uang tambahan lewat Android tidak hanya menjadi sampingan saja, banyak orang yang memanfaatkan Android untuk menjadikan pekerjaan utama, seperti menjadi Youtuber ataupun sebagainya, namun tidak hanya menjadi Youtuber, berikut saya akan memberikan informasi selengkapnya, tentang cara mendapatkan uang lewat Android.

1. Youtuber

Lengkap! Cara Mendapatkan Uang Lewat Smartphone Android

Seperti yang sudah saya singgung diatas cara pertama mendapatkan uang lewat Android adalah dengan menjadi Youtuber, ditahun 2017 hingga 2018 saat ini, Youtuber menjadi trending dikalangan masyarakat terutama anak muda, tidak hanya sekedar jutaan, dengan menjadi Youtuber anda bisa mendapatkan uang hingga ratusan juta rupiah, lalu bagaimana caranya?

  • Membuat Channel Youtube
Langkah paling awal untuk terjun menjadi Youtuber adalah anda terlebih dahulu harus memiliki channel, cara mendaftarnya sangat mudah, anda tinggal membuat sebuah Gmail atau Akun Google, lalu anda Login pada Youtube dan buatlah Sebuah Channel disana.

  • Menentukan Tema atau Niche Video
Langkah kedua adalah anda diharuskan menentukan terlebih dahulu, topik apa saja yang akan anda bahas, saya berikan sedikit referensi, ada beberapa niche atau topik video yang saat ini sedang ramai, yaitu, Daily Vlogger, Youtuber Gaming, Video Informasi, dan Video Reviews.

  • Memiliki Alat Kamera atau Perangkat Untuk Editing
Langkah ketiga adalah anda harus memilki alat kamera atau sebuah perangkat untuk editing video, tapi karena saya disini membahas cara mendapatkan uang lewat Android, maka menggunakan Android saja sudah cukup untuk mengambil gambar, lalu bagaimana dengan Editing? pakai smartphone android juga bisa kok, anda bisa mencari berbagai macam aplikasi editing video di Play Store.

2. Freelance Photographer

Lengkap! Cara Mendapatkan Uang Lewat Smartphone Android

Saat ini, Android memiliki segudang fitur yang bisa kita manfaatkan, salah satunya adalah Kamera, sudah tidak perlu diragukan lagi, bahwa kualitas kamera pada Android sangat bagus sekali dan setara dengan DSLR (tergantung harga). Jika anda tertarik dalam dunia fotorgafi, maka anda bisa mencari uang dengan menjadi Freelance Photographer.

Lalu apasih Freelance Photographer itu? singkatnya, Freelance Photographer adalah seorang pekerja lepas yang bekerja di bidang fotografi. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dengan cara menjadi freelance Photographer?

  • Menjual Foto di Situs Online
Apakah anda tahu kalau foto yang anda jepret bisa dijual? ya anda bisa menjual nya secara Online, apakah laku? pasti laku karena target pasar kita bukanlah orang Indonesia melainkan orang luar negeri, dan nantinya kita akan mendapatkan uang dalam bentuk Dollars.

Adapun beberapa situs jual beli foto yang paling populer adalah, Shutterstock, Fiverr, dan masih banyak lagi situs lainnya. Anda hanya perlu mendaftar pada situs tersebut, dan nantinya anda akan dibayar melalui Paypal, oh iya perhatikan juga kualitas foto anda, karena pada situs jual beli foto menerapkan sistem review, yaitu dimana foto yang anda unggah akan di periksa terlebih dahulu.

3. Influencer

Lengkap! Cara Mendapatkan Uang Lewat Smartphone Android

Apakah anda hobi bersosial media? kalau iya anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menjadi seorang Influencer, namun terlebih dahulu anda harus memiliki banyak followers agar anda bisa mendapatkan uang.

Sekarang ini para pebisnis mulai merambah ke sektor bisnis Online, dan sudah pasti dalam pemasaran produk nya terlebih dahulu harus mengiklankan terlebih dahulu agar bisa dikenal banyak orang, nah disinilah tugas para Influencer yang memiliki banyak followers, lalu bagaimana cara mendapatkan uangnya?

  • Endorsement
Anda akan mendapatkan uang ketika anda mengendorse sebuah produk, biasanya jika anda memiliki banyak followers, para perusahaan atau vendor menghubungi anda untuk mengiklankan produk mereka di sosial media anda, dari sini anda tidak hanya sekedar bisa mendapatkan uang jajan, tapi bisa juga menjadi pekerjaan utama.

4. Aplikasi Penghasil Uang

Lengkap! Cara Mendapatkan Uang Lewat Smartphone Android

Cara yang terkahir adalah mendownload Aplikasi Penghasil uang, apakah bisa aplikasi Android menghasilkan uang? Tentu sangat bisa, ada beberapa aplikasi penghasil uang yang beredar di Play Store, saya sudah memberikan referensi aplikasi penghasil uang disini, 10 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar .

Lalu bagaimana mereka para developer membayar kita? Jawabannya adalah dari iklan, ketika anda mendownload aplikasi penghasil uang, anda semata-mata tidak hanya diam lalu bisa mendapatkan uang, ada sebuah task atau tugas yang harus anda selesaikan, yaitu.

  • Mengisi Survey
Pada aplikasi penghasil uang biasanya ada sebuah task dimana kita diharuskan mengisi survey, ketika survey yang disediakan sudah kita isi, nantinya kita akan mendapatkan kredit atau upah, semakin banyak tugas yang kita kerjakan maka semakin banyak uang yang bisa kita dapatkan.

  • Mendownload Aplikasi
Biasanya didalam aplikasi penghasil uang terdapat sebuah tugas dimana kita diharuskan mendownload aplikasi yang sudah disediakan, yang nantinya kita akan diupah.
  • Streaming Video
Hampir sama seperti Youtube, di Aplikasi penghasil uang ada beberapa tugas dimana kita harus melihat streaming iklan video.

Baca Juga: 

Terkhusus untuk Aplikasi penghasil uang, anda tidak bisa menjadikan ini menjadi pekerjaan utama, karena upah dari mengerjakan tugas dalam aplikasi penghasil uang sangatlah sedikit, jadi anda jadikan pekerjaan itu sebagai sampingan saja.

Nah, itulah beberapa cara mencari uang lewat smartphone Android, apakah susah? atau gampang? kalau menurut saya sangat susah, kok susah? ada beberapa tips yang bisa anda baca agar anda mengetahui lebih dalam tentang bagaimana cara mendapatkan uang lewat android.

Tips Mendapatkan Uang Lewat Android

Mencari uang menggunakan Android ataupun Internet tidaklah gampang, sama hal nya seperti pekerjaan, anda harus kerja keras, dan konsisten dalam menjalankannya, biasanya kebanyakan orang sudah berhenti ditengah jalan, karena sulit dan lama, maka dari itu berikut saya akan memberikan tips bagaimana mendapatkan uang lewat Android.

#1. Konsisten

Sama seperti kita bekerja, kita diharuskan konsisten dalam bekerja, misalkan anda bekerja dengan seseorang ataupun perusahaan, lalu jika anda tidak masuk selama 2 minggu, apakah anda akan mendapatkan gaji? sudah pasti tidak, yang ada anda malah akan di pecat.

Sama hal nya dengan mencari uang lewat Internet atau Android, anda diharuskan konsisten dalam mengerjakan ini.

#2. Pengorbanan

Saat anda mencari uang lewat Android ataupun Internet, ada hal yang harus anda korbankan terlebih dahulu, seperti waktu, kuota, hingga pikiran, namun jika anda sudah bisa meraihnya dan menemukan pola nya, maka pengorbanan itu akan tuntas.

Itulah beberapa tips dan cara mendapatkan uang lewat Smartphone Android, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda, jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan ke sosial media.


EmoticonEmoticon