26 September 2018

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Pada Modem Router ZTE F609 Terbaru

Cara Mengganti Password Wifi Indihome Pada Modem Router ZTE F609 Terbaru

Wifi Indihome, layanan internet Wifi dari telkom ini memang banyak sekali pelanggannya, terlepas dari beberapa kendala, Wifi Indihome menawarkan sebuah paket layanan yang sanga memuaskan, dimana kita hanya perlu membayar 300 ribu rupiah saja kita bisa menikmati layanan indihome berkecapatan full speed hingga 10 mbps.

Enaknya dari layanan Indihome adalah kita bisa bebas mengatur keamanan wifi yang kita miliki, seperti mengubah password serta merubah nama SSID yang kita miliki. Namun ternyata masih banyak orang yang tidak mengerti tentang bagaimana cara merubah password wifi yang ia miliki, hal ini membuat wifi yang mereka miliki mudah digunakan oleh orang lain yang tidak kita kenal.

Namun jangan khawatir, jika anda sedang mencari tutorial bagaimana cara mengganti password wifi indihome, maka artikel ini sangat tepat untuk anda, bagaimana tutorialnya? berikut saya berikan penjelasan tahap demi tahap.

Cara Merubah Password Wifi Indihome

Oh iya, pada tutorial ini saya menggunakan modem router dari telkom ber merk ZTE F609, jadi pastikan modem yang anda gunakan seesuai dengan tutorial di artikel ini ya, oke langsung saja.

Langkah Pertama

Buka halaman admin dari modem anda, yaitu dengan cara buka web browser, seperti Chrome atau Mozilla, lalu ketikkan alamat 192.168.1.1 pada address bar browser anda.
Cara Ganti Password Indihome

Langkah Kedua

Masukkan username dan password modem anda, bagaimana cara mengetahui password modem anda? langkah pertama silahkan anda lihat pada bagian bawah modem anda, biasanya disitu terdapat password default dari modem tersebut, atau anda juga bisa langsung mengetikkan "user" pada kolom username, dan "user" pada kolom password.

Jika anda sudah bisa masuk ke halaman admin modem, maka anda akan dialihkan ke halaman seperti pada gambar dibawah, langkah selanjutnya adalah anda tekan menu pilihan "Network / Jaringan".

Cara Hack Password Wifi Indihome Orang

Langkah Ketiga

Setelah anda tekan menu tersebut, anda akan menuju beberapa pilihan menu, diantaranya Basic, SSID Settings, Security, Access Control List, Associated Devices dan beberapa menu lainnya, untuk merubah password anda harus menekan tombol menu "Security" dan jika anda ingin merubah nama SSID Wifi anda, maka anda pilih menu "SSID Settings", seperti pada gambar dibawah.

Cara Mudah Hack Password Indihome

Langkah Keempat

Setelah anda tekan menu Security maka anda akan dialihkan pada beberapa kolom seperti gambar dibawah, untuk merubah password wifi, anda arahkan cursor mouse anda ke WPA Passphrase dan ganti ubah tulisan pada kolom tersebut, dengan password yang anda inginkan.

Bagaimana Cara Hack Password Indihome

Baca Juga:

Dengan begitu password wifi anda sudah terganti, sangat mudah bukan? Itulah tutorial tentang bagaimana cara merubah password wifi indihome pada modem router ZTE F609, semoga bermanfaat!.


EmoticonEmoticon