3 Oktober 2018

Cara Membuat Bentuk Huruf atau Font Keren dan Unik di Whatsapp

Cara Membuat Bentuk Huruf atau Font Keren dan Unik di Whatsapp

Berbicara soal Whatsapp, aplikasi sosial media yang diakusisi oleh perusahaan Facebook ini memang memiliki perkembangan yang sangat pesat, terbukti dengan semakin banyaknya kemudahan serta fitur yang ditambahkan.

Dengan Whatsapp kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain, serta bisa dengan bebas menggunakan fitur yang membuat suasana chattingan menjadi lebih berwarna, seperti adanya fitur gif, emoji, bahkan kita bisa menggunakan pihak aplikasi ketiga untuk menambah fitur pada whatsapp.

Saat ini tengah ngetren dikalangan anak muda, yaitu membuat sebuah tulisan unik, namun kita diharuskan menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Stylish Text. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan juga tidak membahayakan smartphone kita.

Jika sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana cara membuat tulisan whatsapp menjadi warna warni, nah pada aplikasi Stylish Text, kita bisa membuat berbagai macam bentuk font, bukan hanya bisa digunakan untuk membuat tulisan menjadi tebal, miring, ataupun bergaris tengah, didalam aplikasi Stylish Text juga terdapat banyak macam bentuk font.

Tertarik ingin mencoba? Berikut saya akan memberikan tutorial lengkapnya beserta gambar dibawah ini.

Cara Membuat Font Keren di Whatsapp

Langkah Pertama

Pertama anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi STYLISH TEXT di Play Store.

Cara Membuat Font Unik di Whatsapp


Langkah Kedua

Buka Aplikasi tersebut, lalu di bilah atas terdapat sebuah kotak kosong, isi dengan kalimat yang ingin anda ubah bentuk tulisannya.
Cara Merubah Tulisan di Whatsapp Menjadi Keren

Langkah Ketiga

Setelah menulis kata yang di inginkan, tekan pada teks yang diinginkan, maka secara otomatis text tersebut akan tersalin.

Cara Merubah Tulisan di Whatsapp Menjadi Keren
Text yang telah dibuat tidak hanya bisa digunakan untuk membuat tulisan pada chattingan, tapi bisa juga digunakan untuk membuat status, maupun nama profil.

Baca Juga:



Sangat mudah bukan? Nah itulah tutorial bagaimana cara membuat huruf atau font unik di Whatsapp sekarang kamu bisa chattingan dengan lebih menyenangkan, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman atau sosial media anda ya.


EmoticonEmoticon