4 Oktober 2018

Cara Mengukur Suhu Ruangan Menggunakan Android Dengan Aplikasi Smart Thermometer

Cara Mengukur Suhu Ruangan di Android Menggunakan Aplikasi Smart Thermometer

Terdapat banyak sekali fitur yang tidak kita ketahui pada smartphone, barang elektronik yang bisa dibilang sebagai komputer portabel ini juga memiliki sebuah fitur yang unik, yaitu adanya sensor pengukur suhu, fitur ini sangat berguna bagi anda yang ingin mengetahui keadaan suhu suatu ruangan.

Ada beberapa merk smartphone yang memiliki fitur ini lalu menyediakan aplikasi bawaan dari pabrik, namun ada juga beberapa merk smartphone yang memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan fitur pengukur suhu ruangan.

Cara ini bisa dibilang sangat efektif dan akurat ketimbang menggunakan thermometer yang beredar dipasaran, dan juga kita bisa menghemat uang jika menggunakan fitur ini pada smartphone.

Ada satu aplikasi yang wajib kamu install ketika ingin mengetahui keadaan suhu ruangan, nama aplikasi tersebut adalah Smart Thermometer, jika normal nya jika ingin mengatur suhu, smartphone anda harus memiliki sensor suhu, namun dengan aplikasi ini smartphone anda tidak wajib memiliki sensor suhu, melainkan menggunakan fitur lokasi.

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan bitcoin lewat Android? Baca: Daftar 7 Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Terbaru - 100% Legit

Aplikasi ini akan mendeteksi suhu sesuai dengan lokasi anda berada, jadi jangan lupa untuk mengaktifkan sensor lokasi ya, oke tanpa basa-basi langsung saja, berikut adalah tutorial bagaimana cara mengukur suhu ruangan di Android menggunakan Aplikasi Smart Thermometer.

Cara Mengukur Suhu Ruangan di Android

1. Download dan Install Aplikasi Smart Thermometer di Play Store.
Cara Mengukur Suhu Ruangan di Android Menggunakan Aplikasi Smart Thermometer
2. Jika sudah terinstall langsung saja buka aplikasi tersebut.
3. Secara otomatis aplikasi tersebut akan berjalan, dan jangan lupa untuk menekan "Izinkan" jika ada menu muncul, seperti mengizinkan mengakses lokasi dan lain-lain.
4. Agar lebih akurat, biarkan aplikasi tersebut berjalan, dan jangan melakukan apa-apa hingga beberapa menit.

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang tambahan lewat Android? Baca: 10 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Sangat mudah bukan? Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi teratas di Play Store yang telah diunduh hingga mencapai jutaan, jadi anda jangan khawatir untuk masalah keakuratan dan keamanan.


EmoticonEmoticon