4 Oktober 2018

5 Deck Terkuat Clash Royale Arena 12 Terbaru

Clash Royale game besutan dari Supercell ini masuk dalam kategori game strategi, sejak dirilis pada tahun 2016 Clash Royale mulai banyak dimainkan oleh para pecinta games strategi. Clash Royale mengusung sebuah game strategi dimana pada permainannya menggunakan sebuah Deck atau kartu yang tujuan utamanya untuk menghancurkan tower atau menara musuh.

5 Deck Terkuat Clash Royale Arena 12 Terbaru

Jika pada Clash Of Clans, menggunakan metode Town Hall, pada Clash Royale menggunakan level dan Arena untuk menyesuaikan lawannya. Ada 12 Arena yang terdapat pada Clash Royale, setiap Arena nya mengharuskan menggunakan berbagai macam susunan deck.

Disinilah letak keseruan dari game ini, selain harus mengatur strategi, bagaimana cara menahan kartu musuh, kita sebagai pemain juga dituntut untuk menyusun deck yang kuat. Banyak orang mencari referensi di Internet tentang susunan deck terkuat, terkhusus pada Arena 12.

Deck Terkuat Arena 12


Seperti yang kita ketahui bahwa pada Arena 12 merupakan arena terkuat, pada arena ini banyak pemain menggunakan variasi deck yang sangat beragam, tidak hanya itu kadang pada Arena 12 seringkali kita menemukan musuh yang tidak sesuai dengan level dan lawan deck yang kita miliki.

Bosan dengan game Android yang itu-itu aja? Baca Juga: Rekomendasi Game Online Android Terbaik Paling Seru dan Paling Lengkap Terbaru

Nah, bagi anda yang sedang mencari, susunan deck terkuat untuk Arena 12, saya akan memberikan 5 Referensi Deck yang bisa kamu gunakan untuk Arena 12, beserta cara mainnya.

5 Deck Terkuat Clash Royale Arena 12

1. Deck Three Musketeers

Deck Terkuat Arena 12

Deck yang satu ini merupakan salah satu deck favorit saya, berkat deck ini saya bisa push trophy dari Arena 10 hingga Arena 12. Susunannya adalah Poison, Goblin Gang, Dark Prince, Ice Golem, Bat, The Log, Three Muskeeter, dan Battle Ram.

Cara mainnya adalah, biarkan Elixir anda terisi penuh terlebih dahulu, untuk menyerang anda bisa menggunakan dua sisi tower, taruh Three Musketeers dibelakang tower king, sehingga menjadi terpisah, lalu support dengan menggunakan Ice Golems, beserta Battle Ram.

2. Deck Mega Knight Graveyard

Rekomendasi Deck Terkuat Clash Royale Terbaru

Deck yang satu ini bisa dibilang sangat pasaran dan sering digunakan oleh orang-orang, dengan mengandalkan Mega Knight dan Graveyard untuk menyerang, serta Freeze untuk membekukan tower dan Troopers yang menyerang.

Susunan Deck nya adalah, Freeze, Graveyard, Musketeer, Arrow, Mega Minion, Mega Knight, Bat, dan Tomb Stone. Cara mainnya, biarkan Elixir terisi penuh terlebih dahulu, untuk jaga-jaga taruh Tomb Stone di tengah.

Tunggu hingga Elixir penuh kembali, jika pihak musuh memulai serangan, tunggulah semua tropper musuh yang ada hingga ke tengah arena, lalu taruh Mega Knight tepat di atas Troopers musuh, maka akan menghasilkan damage yang besar, tunggu hingga Elixir terisi dan pasang Graveyard di tower musuh, tunggu Elixir terisi kembali dan pasang Freeze untuk membekukan Tower dan Troopers yang menghadang.

3. Deck Lavaloon

Rekomendasi Deck Terkuat Clash Royale Terbaru

Deck ketiga yang masuk dalam kategori Deck Classic adalah Lavaloon, pada deck ini menggunakan Balloon dan Lava Hound sebagai motor serangan utama, susunan nya adalah, Lava Hound, Balloon, Minions, Mega Minion, Skeleton Army, Zap, Tomb Stone, dan Fireball.

Gunakan Lava Hound taruh paling belakang, hal ini bertujuan untuk mengulur waktu agar Elixir kita bisa terisi kembali, lalu pakai Balloon untuk mengalihkan perhatian troopers musuh, sekaligus menghancurkan bangunan lawan, gunakan gunakan Minions ataupun Mega Minion untuk mendampingi Lava Hound, lalu untuk antisipasi gunakan Zap ataupun Fireball untuk menghancurkan troopers yang menghadang.

4. Deck X-Bow

Rekomendasi Deck Terkuat Clash Royale Terbaru

Pada Arena 12 sebenarnya jarang sekali yang menggunakan X-Bow untuk motor serangan utamanya, namun jika anda sudah bisa menguasai deck ini maka anda akan bisa dengan mudah memenangkan pertandingan, susunan deck ini adalah, Knight, Archers, Skeletons, Ice Spirit, Tesla, X-Bow, Fireball dan The Log.

Selain bisa digunakan untuk menyerang tower musuh, X-Bow juga bisa digunakan untuk pertahanan, taruh X-Bow di salah satu sisi tower, jika Musuh menggunakan Golem, anda bisa menghalaunya menggunakan Tesla, serta gunakan Archers dan Ice Spirit untuk menghalau kartu tipe terbang.

5. Deck Golem Night Witch

Rekomendasi Deck Terkuat Clash Royale Terbaru

Susunan dari deck ini adalah, Lumberjack, Golem, Night Witch, Elixir Collector, Electro Wizard, Goblin Gang, Zap dan Fireball. Deck ini merupakan salah satu deck paling laris yang ada di Clash Royale, karena cara menggunakan deck ini sangat mudah.

Game Clash of Clans anda bermasalah? Baca Juga: Cara Mengatasi COC Sering Keluar Tulisan "Sayangnya, Clash Of Clans telah Berhenti"

Untuk mengatur serangan, gunakan Golem dan Night Witch sebagai kartu utama, lalu untuk mengantisipasi Inferno Dragon anda gunakan Electro Wizard, ditambah adanya Bats yang keluar dari Night Witch bisa membantu serangan.

Itulah 5 Deck Terkuat yang bisa anda coba untuk Arena 12, punya deck yang lebih kuat? Silahkan berikan Deck terbaikmu dengan cara berkomentar dibawah ya, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk share artikel ini agar saya bisa terus memberikan informasi bermanfaat lainnya.


EmoticonEmoticon