16 Desember 2018

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator Terbaru

Ditengah semakin berkembang pesatnya dunia teknologi terutama sosial media, kini SMS sudah semakin ditinggalkan, karena saat ini untuk berkomunikasi tidak hanya bisa melalui SMS, melainkan bisa melalui chatting, ataupun video call. Berbeda dengan SMS dimana pada fitur tersebut, kita harus menggunakan pulsa, pada chatting kita diharuskan menggunakan paket data.

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator Terbaru

Walaupun sudah semakin ditinggalkan namun kini SMS masih sering digunakan oleh banyak orang, terutama orang tua yang tidak bisa menggunakan sosial media, SMS dinilai simpel dan memiliki banyak gratisan, seperti SMS gratis ke semua operator dll.

Namun, seperti yang sudah saya sebutkan diatas, mengirim pesan melalui SMS membutuhkan biaya pulsa, yang lumayan, namun normal nya untuk harga sekali SMS ke semua operator, berkisar antara 250-500 pulsa / SMS.

Namun, jika anda hanya sekedar ingin mengirim SMS sesekali, tentu akan sangat rugi, karena untuk bonus SMS biasanya hanya bisa didapatkan jika mengirim beberapa SMS, ada beberapa ribu pulsa, namun kini anda tidak perlu khawatir,

Baca Juga:


Saat ini ada sebuah situs atau aplikasi yang menyediakan fitur SMS gratis ke semua operator, tentu untuk keperluan urgensi seperti mengirim kepada orang yang tidak memiliki sosial media, bisa sangat membantu, lalu bagaimana caranya? Simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator Terbaru

Disini kita akan menggunakan fitur sms gratis dari freesms4us.com, anda bisa mengunjungi situsnya disini. Saya pribadi sudah sering menggunakan aplikasi ini ketika sedang tidak ada pulsa untuk sekedar mengirim pesan kepada orang tua dan sebagainya.
Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator Terbaru

Pertama silahkan anda buka situs tersebut, dan tekan tombol "Daftar Gratis" anda akan dialihkan pada halaman baru.
Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator Terbaru

Setelah itu, isi semua data diri seperti.
  • Nama : Masukkan Nama anda.
  • Username : Masukkan nama panggilan username bebas.
  • Email : Masukkan email yang aktif.
  • No. HP : Nomor HP haruslah aktif.
  • Password: Kata Sandi lebih baik menggunakan kombinasi antara angka dan huruf, agar lebih aman.
  • Verifikasi: Masukkan Captcha yang terdapat digambar samping.
  • Dan jangan lupa untuk centang terms and condition.
Setelah itu Anda login lalu sudah bisa mengirimkan SMS ke semua operator, dan silahkan masukan nomor tujuan anda.
Beberapa kelebihan situs ini yaitu, adanya fitur kotak masuk dan kotak keluar, kita bisa melihat apakah nomor tujuan sudah membalas pesan yang kita kirim atau belum, selain itu kita juga bisa melihat status pesan apakah sudah terkirim atau beli di kotak keluar.


EmoticonEmoticon