17 Desember 2018

Cara Mengaktifkan Fitur Replay Otomatis Pada Youtube

Setelah sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana cara mengakses video yang terkena Age Restricted pada aplikasi Youtube, pada artikel ini masih membahas tentang Youtube namun disini kita akan membahas fiturnya. Youtube memiliki jutaan video yang beraneka ragam, maka tak heran jika kita bisa betah untuk terus-terusan menonton video Youtube.
Cara Mengaktifkan Fitur Replay Otomatis Pada Youtube

Video Music hingga saat ini menjadi salah satu video dimana penayangannya terus konsisten, kita sendiri pasti pernah merasakan ketika mendengarkan musik, dan saat musik tersebut sangat enak untuk didengarkan, dan kita akan terus mengulangnya.

Namun, pada Youtube memiliki fitur video selanjutnya, dimana setiap video yang kita tonton akan berputar otomatis ke video berikutnya, tentu jika anda ingin memutar ulang video yang sudah anda tonton harus menekan tombol back terlebih dahulu.

Nah, oleh karena itu ternyata untuk memutar ulang video yang kita tonton secara otomatis sangatlah mudah, lalu bagaimana caranya? Simak berikut ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Replay Otomatis Pada Youtube

1. Pertama buka terlebih dahulu video yang ingin anda putar ulang otomatis.
2. Setelah itu anda klik kanan pada video tersebut, lalu pilih menu Ulang.
Cara Mengaktifkan Fitur Replay Otomatis Pada Youtube

3. Selesai.

Jika fitur ini tidak berfungsi, silahkan anda refresh terlebih dahulu halaman video Youtube anda, setelah itu lakukan kembali tutorial diatas. sangat mudah bukan? Jika anda ingin mengetahui seputar tips dan trik Youtube anda bisa melihat di blog Jalur Pandai.


EmoticonEmoticon