19 Desember 2018

Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Offline Untuk Android Terbaru

Game FPS (First Person Shooter) atau tembakan memang tak ada habisnya untuk kita bahas, jika kita melihat pada versi PC ada banyak sekali game FPS yang bertebaran untuk Versi PC, mulai dari yang online maupun Offline, untuk versi Online mungkin saat ini PUBG atau Fortnite menjadi game FPS Battle Royale yang paling banyak dimainkan.
Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Offline Untuk Android Terbaru

Nah, ngomongin soal game perang untuk Android, seperti yang sudah kita ketahui bahwa belakangan ini game Android tengah menjadi primadona, karena dengan Android kita bisa memainkan game dimana saja dan kapan saja dan yang terpenting adalah ada koneksi internet, terutama game FPS terkadang untuk memainkan game FPS kita memerlukan koneksi Internet.

Namun dari tahun ke tahun, sekarang ini sudah banyak game FPS yang bisa kita mainkan secara offline atau tanpa internet sedikitpun, nah pada artikel sebelumnya nih, saya sudah memberikan rekomendasi 7 Game tembak-tembakan versi online, nah pada artikel ini saya akan membahas kebalikannya.

Baca Juga:


Bagi anda penggemar game FPS namun sedang sekarat kuota, maka anda bisa nih mencoba 5 daftar game FPS offline untuk Android dibawah, berikut daftarnya.

5 Game Perang Tembak-Tembakan Offline Untuk Android Terbaru

1. Dead Effect 2

Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Offline Untuk Android Terbaru

Pada urutan pertama ada Dead Effect 2, game ini merupakan salah satu game FPS offline Android yang memiliki kualitas grafis memukau, bahkan jika diperhatikan game ini hampir mirip dengan game konsol,usut punya usut ternyata game ini menggunakan teknologi grafis dari NVIDIA.

Nah untuk gameplay nya sendiri, game ini merupakan sebuah permainan dimana kita akan membasmi zombie, didalamnya terdapat tiga karakter utama yang bisa kamu pilih, tidak hanya itu, game ini juga mengambil genre RPG karena kamu bisa mengupgrade equipment yang ada didalam game ini.

2. Mad Zombies

Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Offline Untuk Android Terbaru

Masih seputar Zombie, urutan kedua ditempati oleh Mad Zombies, menceritakan tentang sebuah dunia yang diserang wabah zombie, dan kamu sebagai pemain harus bertahan hidup dari serangan para zombie.

Gameplay pada permainan ini lumayan sulit loh, hal ini dikarenakan Zombie yang berada di game ini layaknya seperti karakter utama, yaitu bisa berjalan, berlari dan menyerang, sehingga bagi kamu yang menyukai tantangan maka game ini sangat cocok untuk kamu.

Zombie pada game ini juga sangat bervariasi serta memiliki kemampuan yang berbeda-beda, untuk masalah grafis, tak usah diragukan lagi, sangat sesuai dengan ekspektasi pokoknya, selain itu didalam game ini juga memiliki berbagai macam mode yang bisa dimainkan.

3. Last Hope Sniper

Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Offline Untuk Android Terbaru

Kedua game diatas merupakan sebuah game bertemakan Zombie, nah tak jauh berbeda dengan kedua game diatas, Last Hope Sniper juga masih mengusung tema Zombie, pada game ini kamu akan membasmi para zombie, dan harus menyelamatkan orang-orang untuk bertahan hidup.
Selain itu ada banyak sekali misi yang bisa kamu mainkan, dan menurut perhitungan ada lebih dari 150 misi, serta didukung dengan kualitas grafis yang memadai, maka game ini bisa jadi pertimbangan kamu untuk dimainkan.

4. Special Forces Group 2

Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Offline Untuk Android Terbaru

Game yang keempat ini berbeda dengan ketiga game diatas, jika anda pernah memainkan game Counter Strike maka anda tidak akan asing dengan game ini, game ini mengusung tema seperti Counter Strike, hal ini bisa diliat dari map dan juga kualitas grafis yang ditampilkan.

Jika anda ingin bernostalgia pada zaman-zaman sedang trend game Counter Strike, maka kamu bisa memainkan game ini, karena map, senjata dan berbagai hal lainnya sangat mirip sekali dengan Counter Strike, tertarik dengan game ini? Anda bisa mengunduhnya langsung dibawah.

5. Brother In Arms 3

Rekomendasi Game Perang Tembak-Tembakan Offline Untuk Android Terbaru

Game yang terakhir adalah Brother in Arms 3, sebenarnya game ini sudah lama rilis, namun tak salah nya untuk dicoba, karena hingga kini Brother in Arms 3 memiliki pemain yang konsisten, maka tak heran, kalau game ini memiliki jumlah unduhan hingga 10 juta downloads.

Pada game ini, kamu akan memerankan seorang karakter bernama Sersan Wright dalam perang, dan kamu harus membunuh semua musuh yang bersembunyi dengan berbagai pilihan senjata yang tersedia, mulai dari roket, bom molotov, dan berbagai senjata lainnya.
Link Unduh Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftA3HM&hl=en


EmoticonEmoticon