18 Januari 2019

Mudah Banget! Begini Cara Hard Reset Oppo A3S

Cara Hard Reset Oppo A3S - Oppo A3S merupakan salah satu smartphone yang dirilis baru-baru ini, tepatnya diluncurkan di bulan Juli 2018, dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dikelasnya, yaitu mengusung layar 6.2 Inch, RAM 2GB serta menggunakan chipset Snapdragon 450.
Cara Hard Reset Oppo A3S

Namun sejak awal peluncurannya, Oppo A3S ternyata memiliki banyak sekali masalah, banyak sekali keluhan dari para pengguna yang mengeluhkan diantaranya, baterai yang boros, hp yang cepat panas, serta beberapa keluhan lainnya.

Baca Juga: Cara Hard Reset GOOGLE Pixel 3 Lupa Pola

Hal ini bisa disebabkan mulai dari hardware hingga software, nah untuk itu pada artikel ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara hard reset pada smartphone yang memiliki banyak sekali masalah ini, bagaimana caranya? Simak Tutorialnya berikut ini.

Cara Hard Reset Oppo A3S Dengan Mudah

  • Langkah pertama adalah, silahkan anda matikan terlebih dahulu smartphone yang anda miliki dengan cara menekan tombol Power.
  • Setelah itu silahkan anda tekan tombol Power + Volume bawah untuk masuk kedalam mode recovery, setelah logo Oppo keluar, anda lepas tombol yang anda tekan.
  • Nantinya akan muncul beberapa opsi bahasa, silahkan anda pilih bahasa English atau Inggris.
  • Setelah itu pilih menu pilihan Wipe Data, dengan cara mengetuknya 2 kali.
  • Setelah itu tekan tombol Ok dan Reboot.

Nah itulah tutorial bagaimana cara Hard Reset pada smartphone Oppo A3S dengan mudah, jika ada pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan berkomentar, dan jangan lupa untuk share artikel ini, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon