26 Januari 2019

Cara Hard Reset Oppo Realme 2 Lupa Pola

Cara Mengatasi Lupa Pola Pada Oppo Realme 2 - Smartphone yang merupakan kerjasama antara Oppo dengan Realme ini merilis sebuah smartphone baru yang bernama Realme 2 pada Agustus tahun 2018 lalu, dengan mengusung spesifikasi yang gahar dikelasnya, yaitu menggunakan Snapdragon 450 Serta mengusung layar yang sangat kekinian.
Cara Hard Reset Oppo Realme 2 Lupa Pola

Selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3, jadi kamu tak perlu khawatir dengan goresan ketika menggunakan smartphone ini. Lalu dari segi keamanan smartphone ini menggunakan keamanan standar.

Nah ngomongin soal keamanan, setiap smartphone pasti memiliki keamanan yang kuat, dan salah satu keamanan smartphone yang paling sering digunakan adalah menggunakan pola atau pattern, pola ini terkadang membuat kita lupa.

Ada banyak sekali solusi untuk mengatasi lupa pola, bisa dengan flash, dan bisa juga dengan melakukan hard reset, terkhusus untuk Oppo Realme 2, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara Hard Reset Oppo Realme 2.

Cara Hard Reset Oppo Realme 2 Lupa Pola

Sebelum melakukan Hard Reset, pastikan kamu sudah membackup semua data-data penting, karena dengan melakukan hard reset, semua data yang ada pada smartphone kamu akan hilang.

1. Pertama silahkan matikan terlebih dahulu smartphone anda dengan menekan tombol Power.
2. Setelah itu Tekan tombol Volume bawah + Power untuk masuk kedalam mode recovery.
3. Lepas semua tombol ketika logo Oppo sudah muncul.
4. Lanjut akan muncul pengaturan bahasa, pilih English.
5. Setelah itu pilih Wipe Data dua kali.
6. Dan sekarang smartphone kamu sudah berhasil di Hard Reset.

Baca Juga:
Sangat mudah bukan? Itulah tutorial bagaimana cara Hard Reset Oppo Realme 2 yang lupa pola, jika ada pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan berkomentar, dan jangan lupa untuk share artikel ini, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon