26 Januari 2019

Cara Hard Reset Sharp Aquos 302SH Lupa Pola

Cara Factory Reset Sharp Aquos 302SH Lupa Pola - Di Indonesia, Sharp Aquos 302SH memiliki pengguna yang cukup banyak, hal ini bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya tutorial mengenai smartphone yang satu ini.
Cara Hard Reset Sharp Aquos 302SH Lupa Pola

Sedikti ulasan smartphone ini dirilis pada tahun 2014 dengan mengusung spesifikasi yang sangat cukup di kelasnya, yaitu menggunakan Snapdragon 800 serta dilengkapi dengan RAM berukuran 2GB membuat smartphone ini menjadi primadona bagi banyak orang.

Nah, ngomongin Sharp Aquos 302SH, kita sering kali menjumpai Informasi di Internet, bahwa ada banyak sekali yang mengalami permasalahan pada smartphone ini, yaitu sulitnya untuk melakukan Hard Reset.

Jika kita lihat pada bagian sistem dan juga bentuk fisik, smartphone ini memang sedikit terlihat berbeda, termasuk ketika ingin melakukan Hard Reset, banyak sekali orang yang kesulitan ketika ingin melakukan Factory Reset, atau Hard Reset pada smartphone ini.

Oleh karena itu di artikel ini saya akan memberikan Tutorial bagaimana cara Hard Reset pada smartphone Sharp Aquos 302SH Ini.

Cara Factory Reset Sharp Aquos 302SH Lupa Pola

Seperti biasa, sebelum melakukan proses factory reset, sebaiknya anda backup terlebih dahulu semua data yang ada pada smartphone anda, jika sudah lanjut pada tutorial berikut ini.

1. Langkah pertama silahkan anda matikan Sharp Aquos 302SH anda terlebih dahulu dengan cara menekan tombol Power.
2. Selanjutnya tekan tombol Power + Volume bawah.
3. Ketika muncul logo, tekan tombol Power kembali hingga berkali-kali sampai menu recovery muncul.
4. Namun jika menu recovery tidak muncul, ulangi langkah diatas, namun yang ditekan adalah Tombol Power + Volume atas, setelah itu tekan tombol power beberapa kali hingga menu recovery muncul.
5. Jika sudah, akan muncul dua menu, yaitu Factory Reset dan Reboot, pilih Factory reset dengan cara menekan tombol power satu kali.
6. Setelah itu tekan tombol power selama 1 detik untuk memilih.
7. Tunggu proses Hard Reset selesai, dan kini smartphone anda sudah bisa digunakan kembali.

Baca Juga:
Itulah sedikit Tutorial bagaimana cara hard reset atau factory reset pada Sharp Aquos 302SH, jangan lupa untuk berkomentar jika ada pertanyaan terkait dengan artikel ini, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon