26 Januari 2019

Cara Hard Reset SHARP Aquos Xx Mini 303SH 4G LTE Lupa Pola

Cara Hard Reset Sharp Aquos 303SH Lupa Pola - Setelah sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana cara Hard Reset Sharp Aquos 302 SH Lupa pola, pada tutorial tersebut kita membahas tentang bagaimana cara factory reset atau mengembalikan smartphone ke pengaturan awal agar pola yang lupa bisa terbuka.
Cara Hard Reset SHARP Aquos Xx Mini 303SH 4G LTE Lupa Pola

Nah, di artikel ini kita akan kembali membahas tentang Hard Reset, yaitu bagaimana cara factory reset Sharp Aquos Xx Mini, atau sering disebut dengan Sharp Aquos 303 SH.

Namun sebelum kita melangkah lebih jauh ke tutorial bagaimana cara factory reset Sharp Aquos 303SH, kita akan sedikit membahas tentang spesifikasi Sharp Aquos 303SH. Sharp Aquos Xx Mini 303SH ini mengusung spesifikasi yang sangat lumayan di kelasnya.

Menggunakan Snapdragon 800 serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB membuat smartphone ini sangat cukup untuk dipakai sehari-hari terutama untuk kegiatan bersosial media, selain itu desain layar pada smartphone ini juga sangat anti mainstream jadi anda akan merasakan sedikit perbedaan ketika menggunakan smartphone ini.

Cara Hard Reset SHARP Aquos Xx Mini 303SH Lupa Pola

Sebelum melakukan proses Hard Reset, pastikan semua data yang ada di smartphone kamu sudah di backup ya, karena ketika melakukan proses Hard Reset, semua data yang ada di smartphone kamu akan terhapus, oke langsung saja ke inti tutorial ini.

1. Pertama silahkan anda matikan smartphone Sharp Aquos Xx Mini anda terlebih dahulu, yaitu dengan cara menekan tombol Power.
2. Setelah itu jika smartphone sudah mati, tekan tombol Power + Volume Bawah, lihat pada gambar.

3. Setelah itu, ketika muncul logo, pencet tombol Power lagi hingga berkali-kali atau sampai muncul menu recovery.
4. Jika menu recovery tidak muncul, silahkan anda ulangi lagi yaitu dengan menekan tombol Power + Volume atas, setelah itu pencet tombol Power lagi berkali-kali hingga muncul menu recovery.
5. Setelah itu akan muncul 2 menu, yaitu menu Factory dan Reboot, setelah itu pilih yang Factory Reset.
6. Untuk navigasi menu tekan tombol power satu kali, dan jika ingin memilih menu tekan tombol power selama 1 detik.
7. Jika sudah tunggu hingga proses Factory reset selesai, dan kini smartphone anda sudah kembali ke sistem semula.

Baca Juga:
Nah itulah tutorial bagaimana cara hard reset Sharp Aquos Xx Mini 303SH 4G LTE, jika ada pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan berkomentar, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon