29 Maret 2019

Cara Belanja di Banggood Bayar Menggunakan Transfer ATM

Fonetekno - Cara belanja di Banggood menggunakan transfer ATM. Banggood merupakan salah satu marketplace dari luar negeri yang sudah melayani orderan dari berbagai belahan dunia. Situs marketplace ini juga telah berdiri selama lebih dari 12 tahun, serta memiliki kualitas pelayanan yang baik.
Cara Belanja di Banggood

Mungkin bagi orang Indonesia, marketplace Banggood masih terbilang sangat asing, memang sangat asing karena marketplace ini tidak pernah di iklankan di Indonesia, tentu berbeda dengan beberapa marketplace di Indonesia, seperti Tokopedia, Bukalapak, BliBli, Lazada dan beberapa toko Online Lainnya.

Marketplace Banggood menawarkan pelayanan yang sangat baik, salah satunya adalah, adanya program garansi dan juga pengembalian barang jika barang yang diterima tidak sesuai. Tentu hal ini menjadi program yang bagus, mengingat Banggood merupakan marketplace yang melayani orderan secara internasional.

Baca Juga:


Selain itu, untuk masalah pembayaran juga sangat mudah, kini Banggood sudah melayani berbagai macam metode pembayaran, seperti menggunakan paypal, kartu kredit, bahkan menggunakan transfer ATM dari bank lokal, lalu bagaimana sih cara order di situs marketplace ini menggunakan ATM? Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Belanja di Banggood Menggunakan Transfer ATM

Untuk melakukan pembayaran di marketplace Banggood ternyata sangat mudah.
  • Pertama silahkan masuk ke situs Banggood, dan cari barang yang akan dibeli.
  • Setelah itu, di halaman shopping cart, pilih opsi pembayaran, setelah itu cari opsi ATM Indonesia, selanjutnya klik tombol Konfirmasi Pesanan.
  • Lalu akan muncul informasi instruksi untuk cara melakukan pembayaran, lalu jangan lupa catat informasinya, seperti jumlah yang harus di bayar, kode bayar, dan juga batas waktu pembayaran.
  • Jika sudah, lanjut lakukan pembayaran menggunakan ATM terdetkat, atau bisa juga menggunakan Mobile Banking.
Jika sudah selesai melakukan pembayaran, maka pihak Banggood akan memberitahukan kepada mitra dagangnya untuk mengkonfirmasi orderan, setelah itu tunggu hingga proses pengiriman selesai. Untuk kebijakan refund, saldo yang di refund akan langsung masuk ke saldo BGpay atau ke paypal.


EmoticonEmoticon