31 Maret 2019

Cara Hard Reset Sharp Aquos Zeta SH-04H Docomo

Fonetekno - Cara hard reset (factory reset) Sharp Aquos Zeta SH-04H Docomo Lupa Pola. Sharp Aquos Zeta SH-04H merupakan salah satu seri dari smartphone Sharp yang memiliki lumayan banyak pengguna, hal ini terbukti dengan adanya pembahasan mengenai smartphone ini di beberapa forum maupun grup sosial media.
Cara Hard Reset Sharp Aquos Zeta SH-04H Docomo

Sebelum melangkah lebih jauh, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi dari smartphone ini, Sharp Aquos Zeta SH-04H memiliki spesifikasi yang mantap, yaitu menggunakan Snapdragon 820 sebagai processornya, lalu pada bagian penyimpanan sudah dilengkapi dengan memori RAM berukuran 3GB serta dengan internal 32 GB.

Tak ketinggalan smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera utama berukuran 22.6 Megapixels, serta 5 Megapixels di bagian kamera depannya, dan juga smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G.

Dengan adanya spesifikasi tersebut membuat banyak orang ingin memiliki smartphone ini, apalagi harganya yang cukup murah, yaitu hanya 800 ribuan saja. Karena smartphone ini merupakan smartphone Impor, tentu akan ada lambang docomo, selain itu banyak orang yang bingung dengan service perbaikan dari smartphone ini.

Salah satu jalan untuk mencegah berbagai macam kerusakan software pada smartphone ini adalah dengan melakukan hard reset atau factory reset.

Cara Hard Reset Sharp Aquos Zeta SH-04H Docomo

Di artikel ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara hard reset pada Sharp Aquos Zeta SH-04H, dengan melakukan hard reset ini bisa mengatasi berbagai macam masalah, mulai dari lupa pola, hingga kerusakan software, simak caranya berikut ini.

1. Langkah pertama silahkan matikan terlebih dahulu smartphone nya dengan menekan tombol Power.
Cara Hard Reset Sharp Aquos Zeta SH-04H Docomo

2. Setelah itu, tekan tombol Volume Bawah + Tombol Power.
3. Tunggu hingga masuk ke mode Recovery.
4. Jika mode Recovery sudah muncul langsung saja pilih menu "Wipe Data / Factory Reset".
Cara Hard Reset Sharp Aquos Zeta SH-04H Docomo

5. Lalu pilih opsi "Yes".
6. Tunggu hingga proses hard reset selesai, dan reboot smartphone.

Baca Juga:
Gunakan tombol Volume untuk menavigasi dan gunakan tombol power untuk memilih, nah itulah sedikit tutorial bagaimana cara hard reset pada smartphone Sharp Aquos Zeta SH-04H Docomo, jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah.

1 komentar:

  1. Kak hp saya hbs tak matiin mau dichas e ternyata gak mau nyala lg gmn nich kak silusinyy

    BalasHapus


EmoticonEmoticon