24 Maret 2019

Dimana Lokasi Penyimpanan Rekaman Geforce Experience?

Fonetekno - Lokasi penyimpanan rekaman Geforce Experience. NVIDIA, bagi para penggiat teknologi komputer pasti sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, NVIDIA merupakan sebuah brand VGA yang sudah sangat terkenal.
Lokasi Penyimpanan Rekaman Geforce Experience

NVIDIA sudah banyak mengeluarkan seri VGA yang dikhususkan untuk gaming, dan juga editing. Beberapa versi diantaranya yang terkenal adalah seri Geforce, selain itu baru-baru ini NVIDIA juga telah merilis versi baru yaitu seri RTX, seperti RTX 2060,2070 dan 2080.

Selain itu NVIDIA juga memiliki sebuah fotware tambahan bernama Geforce Experience, software ini merupakan software bawaan dari NVIDIA untuk merekam berbagai macam aktivitas gaming. Hasil video dan juga audio yang dihasilkan dari software ini juga sangat mantap.

Baca Juga:


Jadi, dengan adanaya fitur ini, kamu tak perlu pusing lagi dengan software rekam layar yang akan digunakan. Karena sangking mantapnya untuk merekam, banyak orang yang bingung dengan lokasi penyimpanan dari software ini.

Lokasi Penyimpanan Rekaman Geforce Experience

Biasanya jika kamu baru pertama kali menggunakan fitur ini, kamu akan kebingungan, nah untuk lokasi penyimpanannya ada di C:/ > Program Files > Nama PC > Videos.
Lokasi Penyimpanan Geforce Experience

Nah, biasanya beberapa orang tidak mau nih, kalau sampai local disk C: nya penuh, nah untuk merubah lokasi penyimpanan dari Geforce Experience ini silahkan lakukan cara dibawah.
  • Tekan tombol Alt + Z pada keyboard.
  • Klik icon gear untuk membuka pengaturan.
  • Klik Recordings.
  • Edit pada pilihan videos, lalu tentukan lokasi yang ingin dijadikan sebagai tempat penyimpanan.
Dengan melakukan cara diatas, selain bisa memindahkan lokasi penyimpanan, kita bisa juga menghindari video corrupt yang disebabkan penyimpanan penuh, karena biasanya ukuran video dari hasil rekaman Geforce Experience sangat besar.


EmoticonEmoticon