22 Maret 2019

Cara Mengatasi Pop Up MSI Registration Center Yang Muncul Terus

Fonetekno - MSI Registration center muncul terus? Begini cara mengatasinya. MSI merupakan sebuah merk laptop yang sudah malang melintang di pasar laptop. MSI sudah banyak mengeluarkan seri laptop gaming, selain itu harganya juga cukup murah dibanding beberapa brand lain.
Pop Up MSI Registration Center Muncul Terus

Pada seri laptop gaming, MSI memiliki software pendukung, selain itu para konsumen juga biasanya bisa mendapatkan berbagai macam software original gratis, seperti game, software editor, serta beberapa software lainnya.

Nah, untuk mendapatkannya, kita harus mendaftar terlebih dahulu ke MSI registration center, biasanya fitur MSI Registration center ini akan secara otomatis muncul ketika kamu menghidupkan laptop.

Untuk mendaftarnya cukup masukkan email dan juga password, setelah itu akan ada pesan balasan untuk mengklaim hadiah promo.

Namun, masalahnya adalah, banyak pengguna mengeluhkan MSI registration center yang muncul terus, walaupun sudah terdaftar, lalu bagaimana sih cara mengatasinya?

Cara Mengatasi Pop Up MSI Registration Center Muncul Terus

Untuk mengatasi masalah ini, kita harus menghapus sebuah program yang ada di dalam software MSI, untuk caranya simak berikut ini.



  • Buka File Explorer.
  • Masuk ke Local Disk (C:).
  • Buka Program Files (x86).
  • Lalu cari folder bernama MSI.
  • Lanjut cari folder bernama MSI Reminder Manager.
  • Hapus folder tersebut, lalu restart laptop.

Biasanya folder tidak bisa dihapus, nah untuk mengatasinya, tutup terlebih dahulu program pop up MSI registration center, lalu coba hapus lagi.

Baca Juga:
MSI reminder manager merupakan sebuah program pengingat dari MSI, tujuan adanya software ini adalah untuk mengingatkan penggunanya untuk melakukan registrasi, nah jika kamu sudah melakukan cara diatas, maka masalah pop up MSI registration center yang selalu muncul bisa teratasi.


EmoticonEmoticon