8 Maret 2019

Cara Membuat Safelink Converter Serta Bagaimana Cara Melewati Safelink

Fonetekno - Cara membuat safelink sekaligus bagaimana cara melewati safelink ternyata gampang banget! Safelink Converter merupakan sebuah link pemendek yang fungsinya untuk mengalihkan sebuah link agar lebih aman saat dikunjungi, fungsinya kira-kira sebelas dua belas lah dengan short url, namun biasanya safelink converter bisa di monetisasi dan menghasilkan uang.
Safelink Converter

Metode safelink converter ini sering sekali digunakan oleh para Blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan, jika kamu merupakan seorang pemain Adsense, dan jika kamu memiliki file yang ingin dibagikan, maka disarankan menggunakan safelink agar lebih aman.

Ada banyak sekali pihak yang menyediakan pemendek url safelink, biasanya mereka membuat nya dalam sebuah website, sehingga para penggunanya bisa menggunakan dengan sangat mudah.

Sistem nya seperti short url lainnya, yaitu bagi hasil, jadi setiap ada orang yang klik pada link safelink milikmu, maka kamu mendapatkan bagi hasil dari kunjungan tersebut.

Karena sangking banyaknya pihak yang menyediakan jasa safelink converter, kita harus berhati-hati dalam memilih, karena ada banyak sekali kasus penipuan mengatas namakan safelink, jadi banyak yang tidak membayar penggunanya.

Baca Juga:


Nah, untuk menghindari kejadian ini, maka kamu bisa membuatnya sendiri, lalu bagaimana cara membuatnya?.

Cara Membuat Safelink Converter

Safelink converter umumnya dibagi menjadi dua, yaitu safelink menggunakan blogger, dan safelink menggunakan Wordpress, namun di artikel ini kita akan membuatnya melalui platform blogger, adapun bahan yang diperlukan hanya satu, yaitu template safelink.
  • Beli template kompi safelink disini.
Jika sudah dibeli silahkan kamu pasang langsung pada template blogger, dan siap untuk digunakan, namun jika kamu tidak sanggup untuk membeli license dari templatenya, kamu bisa mengikuti program safelink dari orang lain.

Cara Membuat Safelink Melalui Situs Orang Lain

Nah cara yang kedua adalah dengan ikut dengan program orang lain, seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa sistem menggunakan situs ini merupakan sistem bagi hasil, nah disini saya sarankan untuk menggunakan situs https://safelinkconverter.com/.
  • Setelah itu lakukan pendaftaran dengan menekan menu Sign Up.
  • Masukkan data diri.
  • Selanjutnya atur pengaturan safelink, dan safelink sudah bisa kamu gunakan.
Jika kamu bingung bagaimana cara menggunakan safelink dari template blogger, maka berikut adalah tutorialnya

Cara Menggunakan Safelink Converter

Pertama silahkan buka homepage dari situs safelink milikmu, maka akan muncul tampilan seperti dibawah.
Cara Membuat Safelink Converter

Setelah itu langsung masukkan saja link yang ingin kamu pendekkan, jika sudah nanti akan muncul link, nah copy link tersebut.
Cara Membuat Safelink Converter

Jika sudah silahkan masukkan pada blog yang kamu inginkan.

Cara Melewati Safelink Converter Dengan Sangat Mudah

Sudah punya safelink sendiri, sudah tau juga bagaimana cara menggunakannya, lalu bagaimana cara melewati link safelink?

Ketika kita klik pada link safelink yang ada, maka secara otomatis kita tidak langsung dialihkan pada halaman yang kita inginkan, melainkan akan dialihkan ke halaman safelink, nah jika sudah seperti ini bagaimana sih cara melewatinya? Simak tutorialnya berikut ini.

Pertama silahkan klik link safelink yang kamu inginkan, maka akan dialihkan, kira-kira tampilannya seperti gambar dibawah.

Cara Melewati Safelink Converter

Jika sudah, langsung saja klik pada tombol visit link, nah diatas merupakan contoh dari safelink kompiajaib, lalu bagaimana kalau dari safelink lainnya? Nah disini saya contohkan misal dari situs samehadaku, berikut cara melewatinya.

Pertama silahkan klik link yang ingin kamu tuju, nah biasanya tidak langsung dialihkan ke unduhan, melainkan dialihkan terlebih dahulu ke safelink, maka kira-kira tampilannya seperti ini.
Cara Melewati Safelink Converter

Setelah itu silahkan cari teks yang ketika di klik akan berubah warna, biasanya ada dibawah, dan teksnya berada dekat dengan iklan.
Cara Melewati Safelink Converter

Nah, kira-kira seperti itu bentuk linkanya, langsung saja klik pada link tersebut, dan kamu akan dialihkan ke situs yang ingin kamu tuju.

Baca Juga:
Sangat gampang kan? Itulah tutorial lengkap bagaimana cara membuat safelink, sekaligus bagaimana cara melewati safelink, ada pertanyaan? Silahkan komentar, semoga bermanfaat ya!


EmoticonEmoticon