21 April 2019

Cara Menangkap Sinyal WiFi Yang Jauh Menggunakan Aplikasi Android

Fonetekno - Di Android WiFi merupakan salah satu fitur paling berguna, karena dengan fitur ini kita bisa menyambungkan internet, meskipun kita tidak memiliki paket kuota data. Biasanya untuk menggunakan fitur ini, kita harus berdekatan dengan sumber sinyal WiFi, agar bisa terus terhubung dengan jaringan internet.
Cara Menangkap Sinyal Wifi Yang Jauh

Jika jaraknya jauh, apakah kita bisa menangkap sinyal WiFi jarak jauh? Ternyata kita bisa loh tersambung dengan WiFi meskipun jarak nya lumayan, jauh, nah disini kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk menangkap sinyal WiFi yang jauh.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi penangkap sinyal WiFi jarak jauh..

Cara Menangkap Sinyal WiFi Yang Jauh di Android

Setidaknya ada 4 aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menangkap sinyal WiFi dari jarak yang lumayan jauh, dan berikut adalah rekomendasinya.

1. WiFinder

Aplikasi pertama adalah WiFinder, aplikasi ini sangat mantap dan bekerja ketika kita ingin menangkap sinyal WiFi yang jauh, aplikasi penangkap sinyal WiFi jarak jauh Android ini bisa mengijinkan kita untuk memfilter atau menyaring jaringan-jaringan WiFi dengan spesifikasi kuncinya masing-masing, baik itu terbuka, WEP, WPA, maupun WPA 2.

2. WiFi Manager

Selanjutnya aplikasi ketiga adalah aplikasi yang sering digunakan oleh orang-orang, kualitas aplikasi ini sudah tak perlu ditanyakan lagi, dengan aplikasi ini kita bisa meningkatkan tangkapan sinyal WiFi agar menjadi lebih kuat.

Selai bisa menangkap sinyal WiFi jarak jauh, aplikasi penangkap sinyal wifi Android jarak jauh ini juga bisa ditampilkan ke tampilan desktop.

3. WiFi Analyzer

Selanjutnya aplikasi ketiga adalah WiFi Analyzer, aplikasi ini lebih banyak menu nya ketimbang aplikasi diatas, di aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melihat, membandingkan, juga mendapatkan informasi mengenai jaringan yang terdeteksi.

Baca Juga:
WiFi Analyzer merupakan salah satu aplikasi penangkap sinyal WiFi jarak jauh terbaik, aplikasi ini juga bisa memilih manakah jaringan terbaik untuk kita gunakan.

4. WiFi Overview 360 Untuk Android

Selanjutnya adalah WiFi Overview 360, aplikasi ini bisa menangkap jaringan WiFi 360 derajat di sekitar kita, bahkan hingga ke jarak yang sangat jauh, aplikasi ini juga memiliki fitur dimana kita bisa melihat berbagai macam jaringan dari yang paling aman, dekat, hingga paling kuat dan paling cepat.

Nah, itulah beberapa aplikasi penangkap sinyal WiFi yang bisa kamu coba secara gratis, silahkan unduh langsung di Play Store, jika ingin mencobanya.


EmoticonEmoticon