14 April 2019

Cara Mendapatkan Saldo OVO Points Gratis Terbaru

Fonetekno - OVO merupakan sebuah aplikasi pembayaran dimana kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk keperluan transaksi, baik itu secara online maupun offline, untuk online, sudah banyak marketplace yang bekerja sama dengan OVO, namun untuk toko offline, kita bisa menggunakan aplikasi ini jika toko tersebut sudah menyediakan metode pembayaran OVO.
Cara Mendapatkan Saldo OVO Points Gratis

Di OVO akan ada dua jenis saldo, yaitu Saldo OVO dan OVO Points, untuk saldo OVO merupakan saldo utama, dimana setiap kali kita mengisi saldo bisa langsung digunakan untuk belanja, sedangkan OVO points merupakan sebuah bonus yang bisa kita dapatkan ketika kita melakukan transaksi.

Fungsi OVO points juga hampir sama dengan saldo OVO biasa, jadi kita bisa menggunakan OVO points untuk transaksi.

Besaran poin yang bisa didapatkan minimal 1 OVO points jika anda transaksi dengan nominal Rp.10.000, selain itu kita juga bisa mendapatkan poin gratis jika kita mengikuti program giveaway royalti, dan salah satu marketplace yang mengadakan giveaway OVO Points adalah Tokopedia.

Baca Juga:


Kamu bisa mendapatkan OVO Points sebesar 20.000 secara gratis hanya dengan mendaftar ReksaDana dari Tokopedia, lalu bagaimana caranya? Simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Points Gratis

Sebelum lanjut mendaftar ReksaDana, anda harus menyiapkan sebuah dokumen terlebih dahulu, yaitu KTP, jika sudah ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
  • Masuk ke situs Tokopedia ReksaDana menggunakan akun Tokopedia yang kamu miliki.
  • Lanjut klik tombol Daftar Tokopedia ReksaDana.
  • Lalu isi data diri kamu dengan lengkap dan benar.
  • Unggah gambar KTP kamu, lalu isikan tanda tangan, tanda tangan harus sesuai dengan KTP.
  • Lanjut masukkan kode refferal, bisa masukkan kode refferal "1y55imo5g".
  • Lalu tunggu hingga akun anda diterima.
Biasanya untuk lamanya peninjauan bisa memakan waktu 2 hari, setelah 2 hari itu biasanya akan langsung ada informasi diterima atau tidaknya.

Perlu diperhatikan juga, bahwa pastikan semua data yang dimasukkan valid, karena jika informasi yang dimasukkan tidak valid, maka secara otomatis pengajuan pendaftaran reksadana milikmu akan ditolak.

Selain itu, kamu bisa juga mengundang teman atau kerabat untuk ikut mendaftar ReksaDana dan nantinya kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 20.000 per orang yang mendaftar ReksaDana menggunakan link refferal kamu.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan saldo OVO Points secara gratis, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon