24 April 2019

Cara Mengatasi Error "Magisk Module Template Download Failed" Saat Root di Android

Fonetekno - Magisk Module Template Download Failed, tools ini merupakan sebuah tools alternatif pengganti SuperSU, jika kalian sudah malang melintang di dunia oprek Android, tentu sudah tidak aisng lagi dengan aplikasi SuperSU ini, nah aplikasi saudaranya adalah Magisk, dimana dengan aplikasi ini kita bisa root pada ponsel Android.
Cara Mengatasi Magisk Module Template Download Failed

Namun biasanya kekurangan menggunakan aplikasi ini adalah, sering terjadinya error, salah satu error yang sering dialami adalah "Magisk Module Template Download Failed". Nah diartikel ini, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi error magisk ini.

Cara Mengatasi Error "Magisk Module Template Download Failed"

Cara mengatasi masalah ini ternyata sangat mudah, dimana kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi atau software bernama Smali Patcher.
Cara Mengatasi Magisk Module Template Download Failed

Apa itu Smali Patcher? Smali patcher merupakan sebuah program utilitas yang fungsinya untuk mem-patch service atau layanan pada sistem android untuk memalsukan lokasi, serta menonaktifkan verifikasi tanda tangan. Software ini dikembangkan oleh XDA, nah untuk tutorial lengkapnya simak berikut ini.

Baca Juga:

1. Unduh Smali Patcher Versi Terbaru

Nah, penting sekali untuk menggunakan Smali Patcher versi terbaru, untuk mengunduh smali patcher versi terbaru, kamu bisa klik disini.

2. Jalankan Menggunakan Run As Administrator

Sudah diunduh aplikasinya? Silahkan klik kanan pada software Smali Patcher.exe > Run as Administrator > Yes, setelah itu ikuti step by stepnya. Selain itu jangan lupa untuk memperhatikan hal berikut.
  • Pastikan perangkat terhubung ke internet.
  • Hidupkan Firewall.
Nah, itulah sedikit tutorial bagaimana cara mengatasi error "Magisk Module Template Download Failed" jika ada pertanyaan silahkan tulis dikomentar, jangan lupa untuk share artikel ini, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon