14 April 2019

Cara Menghilangkan Watermark di Aplikasi Mobizen

Fonetekno - Aplikasi perekam layar Android di tahun 2018 hingga 2019 ini tiba-tiba melejit sangat pesat, hal ini dikarenakan banyak Youtuber yang menggunakan aplikasi perekam layar untuk keperluan pembuatan video.
Cara Menghilangkan Logo Watermark Mobizen

Salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh Youtuber adalah Mobizen, aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna dikarenakan memiliki banyak sekali fitur yang mendukung kegiatan perekaman layar.

Selain itu penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah, yaitu hanya tinggal membuka aplikasi dan langsung merekam, tidak hanya itu, kamu bisa mengatur resolusi serta kualitas suara yang akan dikeluarkan.

Namun ada satu kelemahan dari aplikasi ini, yaitu setiap kali kita melakukan perekaman, maka watermark dari mobizen akan selalu muncul, tentu hal ini akan sangat mengganggu, terlebih jika kita akan mengunggahnya ke Youtube.

Tapi jangan khawatir karena kita bisa dengan bebas menghilangkan watermark pada aplikasi Mobizen ini, bagaimana caranya? Simak tutorialnya berikut ini.

Cara Menghilangkan Watermark Mobizen

Cara Menghilangkan Watermark di Mobizen

Untuk menghilangkan logo mobizen di dalam video sangat mudah dan tak memerlukan aplikasi tambahan, iktu cara-caranya berikut ini.
  • Pertama silahkan buka aplikasi Mobizen.
  • Setelah itu masuk ke pengaturan (icon gear).
  • Lanjut gulir kebawah hingga menemukan opsi My Own Matermark.
  • Lalu gulir kebawa dan nonaktifkan opsi pada Watermark, sehingga watermark tidak muncul,
Selain menghilangkan watermark, disini kamu bisa juga menambah watermark sendiri, namun fitur ini hanya ada di mobizen versi premium,untuk harganya yang paling murah Rp.25.000 per bulan. Lalu fitur lainnya yamg bisa didapatkan jika menggunakan versi premium adalah, tidak ada iklan dan bisa juga membuat gif.

Baca Juga:
Itulah sedikit tutorial bagaimana cara menghilangkan watermark di aplikasi Mobizen, jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar, semoga bermanfaat..


EmoticonEmoticon