14 April 2019

Cara Merubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler (4 Langkah)

Fonetekno - Cara mengubah kuota malam (iflix) menjadi kuota reguler biasa. Persiangan antar provider di Indonesia memang sangat sengit, terbukti saat ini banyak provider mengeluarkan paket-paket menarik, salah satunya adalah XL.
Cara Merubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler

Di XL ada banyak sekali program atau paket internet yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan para penggunanya, biasanya terdapat bonus setiap kali kita melakukan pembelian kuota internet, yaitu misalnya saja bonus kuota.

Namun sayangnya, kuota bonus tersebut bukan kuota reguler, melainkan hanya kuota untuk aplikasi saja, dan iflix merupakan salah satu aplikasi yang bekerja sama dengan XL. Setiap kali kita membeli kuota XL, kita akan mendapatkan kuota malam (iflix) sebagai kuota tambahan.

Iiflix merupakan sebuah aplikasi streaming film, dimana kita bisa menggunakan kuota bonus kita untuk menonton film di iflix pada jam-jam tertentu. Jadi, misal kuota reguler kita habis, maka kuota tambahan tersebut tidak bisa digunakan untuk melakukan aktifitas browsing di internet ataupun yang lainnya

Lalu apakah kuota iflix ini bisa ditukar ke kuota reguler biasa? Jawabannya tentu tidak bisa, namun kita bisa mengakali nya, yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, bagaimana caranya? Simak berikut ini.

Cara Merubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler

Cara Merubah Kuota Iflix XL Menjadi Kuota Reguler

Disini kita akan menggunakan aplikasi Psiphon Pro, kamu bisa mengunduhnya disini. Aplikasi Psiphon pro merupakan sebuah aplikasi VPN tapi didalamnya kita bisa mengkustomisasi berbagai macam settingan, dan berikut adalah cara bagaimana merubah kuota iflix XL ke kuota reguler.
  • Setelah selesai mengunduh dan menginstall aplikasinya.
  • Buka aplikasi tersebut, lalu klik Start.
  • Tunggu hingga psiphon berhasil tersambung.
Aplikasi ini memiliki sebuah limit, yaitu batas kecepatan sebesar 2MB/s jadi anda akan merasakan koneksi jaringan yang lemot, nah untuk menambah limitnya, kamu harus mengupgrade aplikasi menjadi unlimited, upgrade ini berbayar.

Baca Juga:
Selain itu, pastikan pulsa dan kuota reguler sudah dalam keadaan kosong, itulah sedikit tips dan trik bagaimana cara merubah kuota iflix XL menjadi kuota reguler, jika ada pertanyaan silahkan komentar.


EmoticonEmoticon