26 Mei 2019

Cara Melewati Safelink di Samehadaku Update Terbaru

Fonetekno - Jika kamu merupakan seorang penggemar kartun Anime, tentu sudah tidak asing lagi dengan situs samehadaku. Situs samehadaku bisa dibilang merupakan kiblat bagi para wibu atau penggemar anime, karena disitus ini terdapat banyak sekali anime terupdate.
Cara Melewati Safelink Samehadaku Update Terbaru

Selain mengupdate anime terbaru, samehadaku juga rutin mengupdate sistem atau desain tampilan, hal ini bertujuan agar situs tetap aman dan fresh. Beberapa update yang sering dilakukan samehadaku seperti merubah tampilan menu, link unduhan, bahkan hingga link safelink yang mereka gunakan.

Samehadaku rutin merubah link safelink, sehingga membuat banyak orang kebingungan ketika ingin mengunduh video anime di situs ini. Sebelumnya cara melewati safelink di samehadaku sangatlah mudah, dan hanya dengan 2 kali klik kita sudah bisa mengunduh video anime.

Pada update terbaru ini, tampilan blog safelink pada situs samehadaku sangat membingungkan. Di kolom komentar, saya melihat banyak keluhan, mereka menyatakan betapa sulitnya mengunduh video melalui safelink yang baru.

Cara Melewati Safelink di Samehadaku Update Terbaru

Namun jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara melewati safelink di situs samehadaku.
*Langkah awal silahkan matikan terlebih dahulu Adblock setelah itu silahkan ikut langkahnya berikut ini:
Pertama : Silahkan buka situs samehadaku.tv.
Cara Melewati Safelink di Samehadaku

Kedua : Setelah itu pilih anime yang akan diunduh, lalu pilih server unduhan yang akan digunakan, disini saya akan menggunakan ZippyShare dengan kode ZS.
Cara Melewati Safelink di Samehadaku

Ketiga : Pada safelink pertama silahkan scroll kebawah dan cari tulisan link yang berada di dekat iklan.
Cara Melewati Safelink di Samehadaku

Keempat : Lalu pada safelink kedua silahkan scroll kebawah, dan cari tombol berwarna Hijau Toska.
Cara Melewati Safelink di Samehadaku

Baca Juga:
Setelah itu kamu akan dialihkan ke situs server download, dan langsung saja klik unduhan. Jangan lupa, sesuai tulisan saya diatas, jangan lupa untuk matikan Adblock terlebih dahulu, dan disarankan untuk menggunakan browser Chrome agar lebih lancar.

3 komentar:

  1. safelink ke2 njirr ga ada kata2 yang warna hijau tosca ataupun yang biasanya.. jadi ga bisa donload

    BalasHapus
  2. Safelink kedua gk bisa, tolong jalan keluarnya bgmn ?

    BalasHapus
  3. @Acci pakai browser apa gan? Bukanya lewat PC atau HP?
    Disarankan untuk pakai Browser Chrome..

    BalasHapus


EmoticonEmoticon