23 Juni 2019

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Instagram Stories

Fonetekno - Ternyata begini cara menampilkan lirik lagu secara otomatis di Instagram Story. Anda pengguna Instagram tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur Instagram Stories, fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah kegiatannya sehari-hari tanpa harus muncul di feed.
Cara Menampilkan Lirik Lagu di Instagram Stories
Fitur ini sangat simpel karena kita hanya perlu menekan tombol + pada profil maka kita bisa membuat stories. Mungkin jarang orang yang tahu, bahwa kini pengguna bisa menampilkan lirik atau subtitle pada Instagram stories yang diunggah, dan yang lebih hebatnya lagi lirik lagu ini bisa ditampilkan secara otomatis.

Fitur penambahan lirik lagu secara otomatis ini tentu akan sangat membantu, selain itu tak perlu khawatir juga untuk pengguna Android, karena fitur ini berlaku untuk semua platform yaitu Android dan iOS.

Walaupun di beberapa tipe smartphone fitur ini belum ada, namun kedepannya pihak Instagram akan terus mengupdate fitur ini agar bisa digunakan untuk semua tipe smartphone.

Lalu bagaimana sih cara menampilkan lirik lagu di Instagram Stories secara otomatis? Simak tutorial selengkapnya berikut ini.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Instagram Stories Secara Otomatis


Di Instagram ada ratusan lagu yang sudah disediakan, jadi kamu hanya perlu menambahkan liriknya saja, dan berikut langkah-langkahnya.
Cara Menampilkan Lirik Lagu di Instagram Stories
  • Pertama buka akun Instagram kamu.
  • Kedua silahkan klik tanda Plus pada profil kamu.
  • Setelah itu pilih musik.
  • Pilih lagu yang ingin digunakan.
  • Selanjutnya di atas lagu tersebut akan terlihat tombol untuk menambahkan lirik.
  • Selesai.
Selain itu, disini kamu bisa juga mengganti tampilan lirik lagu sesuai dengan keinginan kamu, dan kamu bisa juga mengganti kata atau lirik yang ada di lagu tersebut ataupun merubah warna dan font dari lirik tersebut.

Baca Juga:
Nah, itulah sedikit tutorial bagaimana cara menampilkan lirik lagu di Instagram stories secara otomatis, jika ada pertanyaan silahkan tulis dikomentar, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon