17 Juni 2019

Cara Mudah Menyadap Whatsapp Menggunakan Whatsweb for Whatscan

Fonetekno - Beberapa tahun terakhir hingga sekarang, Whatsapp berhasil menggeser popularitas dari BBM, hal ini bukan tanpa alasan, mengingat fitur dari Whatsapp lebih banyak ketimbang BBM. Selain itu untuk customisasi, Whatsapp sangatlah gampang. Misalnya saja jika kita ingin mengetahui atau menyadap Whatsapp dari pasangan, atau orang lain.
Cara Sadap Whatsapp Orang Lain

Di pencarian ada banyak sekali orang yang menulis kata kunci "Cara Menyadap Whatsapp" namun faktanya, banyak dari mereka yang tidak menemukan titik terang, karena tutorial yang mereka dapatkan sudah tidak work.

Ada banyak sekali cara untuk menyadap Whatsapp, dan salah satunya yang akan kita bahas adalah menggunakan Whatsweb for Whatscan.

Whatscan Whatsweb sebenarnya aplikasi lama, cara kerja nya juga sangat simpel, jadi aplikasi ini bekerja hampir mirip seperti Whatsapp Web, namun kelemahan jika menggunakan Whatsapp Web adalah setiap kali login menggunakan Whatsapp web pasti akan muncul notifikasi di Handphone target.
Cara Sadap Whatsapp Menggunakan Whatscan

Tapi, dengan adanya Whatscan ini, kamu jangan khawatir, selain bisa tidak ketahuan, aplikasi ini juga tidak perlu install di HP target.

Aplikasi ini sangat cocok jika kamu ingin kepo terhadap pasangan kamu, tapi jangan sampai di salah gunakan ya, apalagi digunakan untuk kejahatan, pokoknya jangan deh.

Cara Mudah Menyadap Whatsapp Menggunakan Whatsweb for Whatscan

Cara Sadap Whatsapp Menggunakan Whatscan Whatsweb

Sebelum melangkah lebih jauh ke tutorial inti, ada aplikasi yang harus kamu download nih, yaitu Whatsweb for Whatscan, silahkan klik link dibawah.
Download Whatsweb for Whatscan : Whatsweb_for_Whatscan.apk.
Jika sudah download aplikasi ini, silahkan install di HP kamu, jangan lupa juga untuk aktifkan izin install aplikasi dari sumber tidak terkenal.

Caranya gampang banget, silahkan buka pengaturan > keamanan > aktifkan sumber aplikasi tidak dikenal,
Cara Mudah Menyadap Whatsapp Menggunakan Whatscan Whatsweb

Sudah terinstall? Buka aplikasinya, maka nanti akan muncul tampilan pengaturan bahasa, silahkan pilih Bahasa Indonesia, bisa juga Bahasa Jepang, kalau ngerti hehe..
Cara Mudah Menyadap Whatsapp Menggunakan Whatscan Whatsweb

Setelah itu akan muncul lagi pengaturan Passsword Security, disini kamu bebas, apakah ingin setting sandi dari aplikasi atau tidak.
Cara Mudah Menyadap Whatsapp Menggunakan Whatscan Whatsweb

Jika sudah maka akan terlihat barcode yang terpampang jelas di layar.
Cara Mudah Menyadap Whatsapp Menggunakan Whatscan Whatsweb

Nah, jika sudah terpampang, gunakan HP target kamu, setelah itu klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas, setelah itu klik Whatsapp Web.
Cara Mudah Menyadap Whatsapp Menggunakan Whatscan Whatsweb

Scan, barcode yang ada di hp kamu menggunakan HP target, maka secara otomatis semua percakapan Whatsapp dari target kamu akan terlihat secara nyata.

Nah, itulah sedikit tutorial bagaimana cara sadap Whatsapp menggunakan Whatsweb for Whatscan, saat melakukan scanning, dan percakapan sudah muncul, jangan tutup aplikasi Whatsweb yang ada di HP kamu, karena jika ditutup maka sambungannya akan terputus.

Baca Juga:
Selain itu, yang paling terpenting adalah, jangan gunakan cara ini untuk kejahatan, gunakanlah dengan bijak dan jangan menggunakan cara ini untuk melanggar hukum, jika ada pertanyaan silahkan tulis dikomentar, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon