10 Agustus 2019

Download Gratis Banner Spanduk Selamat Ulang Tahun

Fonetekno - Banner Spanduk Ulang Tahun. Banner Ulang Tahun sering kali digunakan oleh orang-orang sebagai pelengkap untuk merayakan acara ulang tahun, biasanya banner spanduk ulang tahun di desain menggunakan aplikasi CorelDraw, sehingga formatnya akan menjadi banner ulang tahun CDR.
Banner Spanduk Selamat Ulang Tahun

Untuk mencetak desain banner spanduk ulang tahun biasanya dilakukan di percetakan, sekaligus dengan desainnya, namun harganya akan menjadi lebih mahal, karena kita harus membayar ongkos desainnya sekaligus. Nah, untuk menghemat uang, maka kita harus mendesain nya sendiri, bisa menggunakan CorelDraw ataupun Photoshop.

Desain banner ulang tahun jika di desain menggunakan CorelDraw maka akan menghasilkan file dengan format CDR, namun jika didesain menggunakan Adobe Photoshop, maka akan menghasilkan file dengan format PSD.

Mendesain banner dibutuhkan keahlian khusus, karena selain kita harus memikirkan ide desain, kita juga harus bisa mengoperasikan software yang akan kita gunakan. Namun jika anda tidak ingin ribet, jangan khawatir, karena disini saya akan memberikan dua desain banner ulang tahun yang bisa anda download sekaligus edit dengan bebas.

Download Banner Spanduk Ulang Tahun

Walaupun desain yang akan saya bagikan ini gratis, namun jika anda ingin membagikan ulang entah itu ke sosial media atuapun ke situs pribadi anda, mohon sekiranya untuk mencantumkan sumber agar saya bisa lebih semangat lagi untuk membuat desain selanjutnya
Sebelum melangkah lebih lanjut ke preview desainnya, berikut ini adalah font yang saya gunakan.
  • Hindenburg
Butuh Font Yang Lebih Keren? Silahkan Baca: 20+ Font Paling Keren dan Gaul Terbaru (RAR / ZIP)
Kenapa anda harus menginstall font yang saya gunakan? Hal ini bertujuan agar tidak terjadi error missing font, sekaligus anda bisa mengedit tulisan teks yang saya gunakan.

Oh iya, satu lagi disini saya membuatnya menggunakan software Adobe Photoshop, jadi pastikan anda sudah menginstall software ini ya, selain itu jangan lupa untuk menekan pilihan Keep Layers pada saat membuka file PSD nya, hal ini bertujuan agar semua layer dan grup yang saya buat tidak menjadi satu, sehingga masih bisa diedit kembali.

Untuk ukurannya sendiri saya menggunakan ukuran 3 x 1.5 M, oke tanpa basa-basi lagi berikut adalah preview dari desainnya.

1. Banner Spanduk Ulang Tahun Versi 1

Banner Spanduk Selamat Ulang Tahun
Desain yang pertama menggunakan warna dasar kuning pucat, dengan ornamen bintang di setiap sudutnya.

2. Banner Spanduk Ulang Tahun Versi 2

Banner Spanduk Selamat Ulang Tahun
Sedikit mirip dengan desain diatas, namun untuk desain kedua ini terdapat tempat untuk menaruh foto.

Baca Juga:
Untuk mendownload file mentah nya silahkan klik tombol download dibawah.


EmoticonEmoticon