7 Agustus 2019

Download Gratis Desain Banner Usaha Makanan Terbaru

Fonetekno - Banner Spanduk Usaha Makanan. Saat ini di Indonesia ada banyak sekali inovasi usaha makanan, baik itu makanan ringan ataupun usaha rumah makan. Nah, ada satu usaha bisnis yang menjamur di Indonesia, orang sering menyebutnya dengan sebutan bisnis latah, bisnis ini mengacu pada tren, sehingga membuat banyak orang berbondong-bondong mengikuti bisnis ini.
Desain Banner Usaha Makanan Terbaru

Beberapa bisnis usaha makanan yang sudah menjamur adalah jajanan Sostel (Sosis Telur), Pisang Crispy, Corndog Mozarella, Jamur Crispy, Thai Tea, dan masih banyak lagi. Nah, semua bisnis tersebut pastilah membutuhkan banner sebagai alat untuk memberikan informasi kepada orang, apa saja yang dijual.

Ukuran banner usaha makanan ini memiliki 2 jenis ukuran, yaitu ukuran memanjang kebawah atau sering disebut dengan X Banner, dan banner Horizontal biasa. Untuk membuat desain banner usaha makanan biasanya para pelaku bisnis usaha makanan ini menyerahkan seluruhnya ke percetakan, namun harganya bisa menjadi lebih mahal, karena kita harus membayar ongkos desain sekaligus ongkos print banner.

Nah, untuk menghemat budget, maka kita harus mendesain sendiri banner usaha makanan yang kita inginkan. Untuk membuat desain banner ini, bisa menggunakan software Adobe Illustrator, CorelDraw, ataupun Adobe Photoshop, bisa juga menggunakan aplikasi di Android namun tidak optimal hasilnya.

Jika anda tidak ingin ribet dan ingin instan, jangan khawatir karena disini saya akan membagikan 2 desain banner usaha makanan yang bisa anda download dan edit secara gratis.

File yang akan saya bagikan ini saya desain menggunakan software Adobe Photoshop, jadi pastikan anda sudah menginstall aplikasi Adobe Photoshop, untuk versi nya bebas, asal jangan dibawah CS3 agar lebih optimal.

Desain Banner Usaha Makanan Terbaru

Untuk ukurannya sendiri, disini saya menggunakan ukuran 300 x 100 CM, jadi tinggal disesuaikan saja ya. Agar tidak terjadi error missing font, silahkan install font yang saya gunakan berikut ini.
Jika anda menginginkan rekomendasi font yang cocok untuk desain banner, silahkan baca artikel.
Daftar 30 Font Keren Untuk Desain Banner Terbaru
 Agar file nya bisa di edit, jika muncul peringatan, pilih saja don't flatten hal ini bertujuan agar semua layer dan grup yang ada di dalam file PSD tidak di satukan menjadi 1 layer, nah jika sudah mengerti berikut file yang akan saya bagikan.

1. Desain Banner Usaha Makanan Versi 1

Desain Banner Usaha Makanan Terbaru

Desain yang pertama adalah desain banner usaha makanan yang cocok digunakan untuk usaha Corndog dan sejenisnya, saya menggunakan warna dasar merah pada desain ini.

2. Desain Banner Usaha Makanan Versi 2

Desain Banner Usaha Makanan Terbaru
Untuk yang versi kedua ini sangat simpel desainnya, jadi anda bisa mengedit dengan bebas, warna yang digunakan juga masih warna merah dengan gradasi merah tua.
Butuh Desain X Banner Memanjang Kebawah Untuk Usaha? Baca : Download Gratis Desain X Banner Usaha Makanan Terbaru
Nah, diatas adalah preview desainnya, untuk mengunduh file mentahnya, silahkan klik tombol download dibawah, kedua desain diatas sudah saya satukan dalam bentuk file zip.


EmoticonEmoticon