15 Agustus 2019

Download Gratis Contoh Spanduk Konter Pulsa dan Kuota

Fonetekno - Spanduk Pulsa dan Kuota. Di Indonesia, hingga saat ini penggunaan kuota data Internet terbilang masih sangat besar, maka tak heran jika kita banyak menemui konter-konter pulsa di setiap tempat. Dengan adanya peluang ini ramai orang membuka usaha konter pulsa dan kuota data.
Banner Konter Pulsa dan Kuota

Tempat yang strategis merupakan salah satu kunci agar usaha konter pulsa dan kuota yang kita miliki bisa ramai, selain itu harga yang bersahabat juga bisa menjadi pendukungnya. Bisnis kuota atau pulsa ini sangatlah gampang, karena kita tidak memerlukan peralatan khusus, yang terpenting adalah, kita harus memiliki stok kartu perdana, kuota, hp, serta spanduk pulsa dan kuota data untuk memberikan informasi kepada calon pembeli.

Banner atau spanduk ini memiliki peranan yang sangat penting, karena hanya dengan benda ini kita bisa memberikan semua informasi yang kita miliki kepada pelanggan. Untuk masalah spanduk konter pulsa ini, kita bisa menyuruh orang percetakan untuk membuatnya, namun biayanya biasanya lebih mahal, karena kita harus membayar ongkos desainnya.

Nah, untuk menghemat budget, maka kita harus mendesainya sendiri, mendesain spanduk ini bisa dibilang gampang-gampang sulit, namun hal yang paling penting adalah kita harus memiliki ide serta bisa menggunakan software desain grafis, seperti CorelDraw, Adobe Photoshop, dan Adobe Illustrator.

Namun jika anda tidak ingin ribet dan ingin yang instan, jangan khawatir, karena di artikel ini saya akan memberikan dua desain spanduk pulsa dan kuota yang bisa anda download serta anda edit dengan bebas.

Download Gratis Contoh Spanduk Konter Pulsa dan Kuota

Sebelum lanjut ke preview desainnya, ada beberapa hal yang harus anda ketahui.
Desain ini saya bagikan gratis, namun jika anda ingin membagikannya ke sosial media ataupun ke blog pribadi anda, mohon sekiranya untuk mencantumkan sumber.
Lalu, ketika anda membuka file mentah nya pastikan anda menekan tombol Keep Layers, agar semua layer dan grup yang saya buat tidak menjadi satu.

Jika sudah, berikut adalah preview dari desain yang saya buat.

1. Contoh Spanduk Konter Pulsa dan Kuota Versi 1

Banner Konter Pulsa dan Kuota
Yang pertama saya desain menggunakan warna dasar merah gelap, disini saya mendesainnya se simpel mungkin agar lebih gampang di edit.

2. Contoh Spanduk Konter Pulsa dan Kuota Versi 2

Banner Konter Pulsa dan Kuota
Yang kedua menggunakan warna dasar putih dengan sedikit warna merah cerah.

Baca Juga:
Untuk mendownload file mentahnya, bisa download dibawah.


EmoticonEmoticon