20 Agustus 2019

Download Gratis Desain Stiker Whatsapp Lucu Tentang Ramadhan

Fonetekno - Stiker Ramadhan Untuk Whatsapp. Fitur stiker pada Whatsapp yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, kini lebih sering digunakan oleh para pengguna, hal ini bukan tanpa alasan, karena fitur ini sangat mirip sekali dengan fitur line sticker, namun kelemahan fitur sticker di Line adalah kita harus membayar, sedangkan di Whatsapp gratis, bahkan kita bisa membuatnya sendiri.
Desain Stiker Whatsapp Lucu Tentang Ramadhan
Untuk membuat stiker Whatsapp kamu memerlukan aplikasi bernama Personal Sticker for Whatsapp setelah itu anda bisa menambahkan pack stiker secara bebas. Yang paling penting adalah, desain stiker yang dibuat harus berformat PNG dengan background transparan.

Selain bisa menggunakan foto pribadi, disini anda juga bisa berkreasi membuat stiker Whatsapp dengan menggunakan software pengolah grafis, seperti CorelDraw, Adobe Illustrator ataupun Adobe Photoshop.

Namun jika anda tidak ingin ribet membuat desain stiker Whatsapp, jangan khawatir karena di artikel ini saya akan membagikan 1 sticker pack yang bisa anda gunakan secara gratis, tema sticker yang akan saya bagikan ini bertema Ramadhan.

Jika anda ingin mengunduh stiker Whatsapp lucu, silahkan baca artikel: Download Gratis Desain Stiker Lucu Untuk Whatsapp.

Download Gratis Desain Stiker Whatsapp Lucu Tentang Ramadhan

Disini saya akan membagikan sekitar 10 buah gambar stiker dengan format PNG, dan anda harus memasukkannya secara manual ke aplikasi Personal Sticker for Whatsapp seperti yang sudah saya cantumkan diatas.

Baca Juga:
Jika anda tidak ingin ribet memasukkan, anda bisa mengunduh aplikasi stikernya langsung, silahkan klik link berikut untuk mengunduh file apknya.
Download apk: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rapstech.tumanstiker&hl=en_US
 Atau jika anda ingin memasukkan filenya secara manual, berikut ini adalah preview dari file yang akan saya bagikan.
Desain Stiker Whatsapp Lucu Tentang Ramadhan
Desain Stiker Whatsapp Lucu Tentang Ramadhan
Nah, untuk mengunduh file nya silahkan klik tombol dibawah.


EmoticonEmoticon