23 September 2019

5 Aplikasi Penguat Sinyal Android Semua Jaringan Operator

Pernahkah kalian mengalami sinyal yang ngadat apalagi pas asik asiknya chatting ataupun bermain game eh malah sinyal ngadat bikin kesel kan? Nah tentu kalian akan bertanya apakah ada aplikasi penguat sinyal sehingga hal hal tersebut tidak terulang kembali.

Sebenarnya aplikasi aplikasi untuk memperkuat sinyal kalian itu sudah ada sejak lama, hanya saja kalian semua belum pernah mengetahui itu mungkin.

Dan tentu saja semua aplikasi penguat sinyal itu bisa untuk berbagai operator yang ada di Indonesia ini, mungkin beberapa ada yang cocok UK operator ini saja atau ads juga yang bisa untuk semua operator.

Nah berikut beberapa pilihan aplikasi penguat sinyal android yang bisa kalian coba dalam mempertahankan sinyal agar stabil. Kuy dipilih!

Daftar Aplikasi Penguat Sinyal Android Semua Provider Operator Lengkap

Aplikasi Penguat Sinyal Android

Kurang lebih ada 5 daftar aplikasi penguat sinyal yang telah teruji dan bisa diandalkan, baik untuk jaringan 2g, 3g terlebih lagi 4G LTE.

1. Network Signal Refresher Lite

Aplikasi penguat sinyal yang urutan pertama bernama Network Signal Refresher Lite, dimana aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang memakai smartphone android dengan spek pas pasan, karena aplikasi ini bisa kalian jalankan secara ringan sekali tanpa memberatkan kinerja ponselnya. Selain ringan tentu aplikasi ini pun mudah dipakainya cukup sekali klik saja guys.

Kalau mau coba, langsung saja kalian cari di playstore ya guys agar tahu bagaimana kefektifan membuat sinyal lebih stabil kedepannya.

2. Network Booster Plus

Beirkutnya, yaitu aplikasi penguat sinyal dengan nama "Network Booster Plus", dimana aplikasi ini akan memperkuat sinyal kalian jadi lebih booster namun bisa jadi bukan kecepatan download. Karena namanya penguat biasanya hanya agar stabil baik untuk video call ataupun panggilan suara.

3. Network Signal Booster 

Kemudian, masih dengan slogan network dimana jaringan di aplikasi urutan ke 3 ini akan dimaksimalkan agar proses browsing juga lancar tidak hanya untuk sosmedan saja. Jadi kecepatan browsing kalian akan bisa tetap optimal meski terbentur oleh banyaknya pemakai provider sama di dearah tersebut. Langsung coba saja ya cari nama aplikasinya di Google / Playstoremu.

4. Signal Guard Pro

Aplikasi penguat sinyal yang ke 4 yaitu terkhusu buat sinyal 3G sangat cocok bernama Signal Guard Pro. Dimana sesuai namanya sinyal yang dicari lewat aplikasi ini akan lebih kuat dan selalu dipertahankan di titik tersebut, kenapa begitu? karena bisa melock/kunci titik BTS terdekat sehingga tidak perlu lagi ribet ribet settingnya.

5. Aplikasi Penguat 3G dan 4G

Nah aplikasi penguat sinyal yang terkahir ini sebagaimana sesuai namanya, adi tidak hanya berlaku untuk jaringan jenis 4g saja melainkan 3g pun akan mencari titik sinyal terbaik. Jadi ketika kalian berada di daerah yang hanya tersedia jaringan 3g saja tidak perlu kuatir. Bsa lancar kok internetanya pakai aplikasi ini.

Itulah beberapa aplikasi penguat sinyal 4G dan tips cara memperkuat sinyal 4G Telkomsel XL dan Indosat. Sialakn dicoba, dan semooga dapat menambah kecepatan internet anda.

Semua aplikasi penguat sinyal telkomsel, indosat, xl dan hingga tri bisa dimaksimalkan dengan adanya aplikasi tersebut. Dimana aplikasi tersebut akan berusaha membuat ping kalian mencari celah celah terbaik.

Entah itu kalian di tempat berbahan beton sekalipun, dapat dipastikan akan memperoleh ping terbaik, namun tidak ad ajaminan jika daerahnya jauh dari tower ya guys hehe.
Untuk yang ingin tahu reomendasi aplikasi aplikasi keren lainnya seperti edit foto, video, dokumen, design hanya modal android. Kalian bisa kunjungi : hafalandroid.id disana banyak sekali rekomendasi rekomendasi keren.
Baca Juga:
Demikianlah beberapa aplikasi penguat sinyal android yang bisa saya berikan kepada kalian semua, semoga saja sesuai dengan apa yang kalian butuhkan.


EmoticonEmoticon