9 September 2019

Begini Cara Melihat Subscriber Youtube Yang Disembunyikan

Fonetekno - Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Yang Disembunyikan. Youtube adalah platform streaming video nomor satu di Indonesia, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pengguna serta konten kreator yang anda di Indonesia. Jika anda memutuskan menjadi seorang konten kreator di Youtube, maka anda akan mendapatkan akses penuh untuk mengupload dan mengkustomisasi channel yang anda miliki.
Cara Melihat Subscriber Youtube Yang Disembunyikan

Seperti menambahkan sampul cover Youtube, atau bisa juga menyembunyikan subscriber. Subscriber dalam platform Youtube merupakan salah satu indikator yang lumayan penting, karena popularitas dari channel anda tergantung dari jumlah subscriber.

Namun dengan adanya fitur ini, banyak para penonton yang kepo atau ingin tahu dengan jumlah subscriber dari channel yang mereka tonton, ada beberapa channel yang menyembunyikan subscriber mereka, sebut saja seperti Agung Hapsah dan Kevin Anggara, saya tak tau mengapa mereka menyembunyikan subscriber mereka.

Karena tingkah netizen yang sudah sangat ingin tahu dengan jumlah subscriber dari channel yang mereka tonton, banyak dari mereka mencari berbagai macam cara untuk mengetahui jumlah subscriber dari channel yang mereka tonton. Usut punya usut ternyata melihat jumlah subscriber dari channel yang kita lihat sangat gampang loh, dan tidak memerlukan software khusus.

Bagaimana sih caranya? Nah di artikel ini saya akan memberikan satu cara bagaimana melihat jumlah subscriber dari channel Youtube seseorang yang di sembunyikan, simak caranya berikut ini.

Cara Melihat Subscriber Youtube Yang Disembunyikan

Untuk mengetahui jumlah subscriber Youtube yang di sembunyikan, kita hanya perlu membuka sebuah situs, yang bernama https://id.noxinfluencer.com/.

1. Pertama silahkan kunjungi situs Noxinfluencer.
Cara Melihat Subscriber Youtube Yang Disembunyikan

2. Anda akan dialihkan ke halaman utama, lalu ada sebuah kolom untuk melakukan pencarian, silahkan tulis nama channel nya di kolom tersebut, disini saya contohkan Agung Hapsah.
Cara Melihat Subscriber Youtube Yang Disembunyikan

3. Setelah menekan pencarian, maka akan terlihat jumlah subscriber Agung Hapsah, yang berjumlah 4.84 Juta Subscriber.
Cara Melihat Subscriber Youtube Yang Disembunyikan

Jika ingin melihat info statistik yang lebih lengkap, anda tinggal klik nama dari channel tersebut, maka akan terlampir statistik performa dari channel yang anda cari.

Baca Juga:


Nah, itulah sedikit informasi bagaimana cara melihat subscriber Youtube yang di hidden, bagi sebagian orang jumlah subscriber bukan merupakan hal yang penting, namun bagi saya pribadi sih, subscriber sangat penting, apalagi jika kita merintis dari 0, maka kita harus membuat konten dengan sungguh-sungguh agar bisa mendapatkan banyak subscriber.


EmoticonEmoticon