12 September 2019

Begini Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Tercoret di Youtube

Fonetekno - Tulisan Tebal, Miring, dan Tercoret di Youtube. Youtube kini menjadi salah satu situs yang tidak pernah sepi pengunjungnya, bahakan zaman sekarang youtube terlihat lebih banyak ditonton oleh anak-anak milineal dibandingkan menonton tv.
Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Tercoret di Komentar Youtube

Jika kalian salah satu bagian dari penggemar youtube, pastinya banyak sekali konten-konten yang sudah kalian tonton. Dari yang menarik, bikin greget, bikin kesal, bikin ngiler dll.

Konten-konten yang disebutkan tadi pastinya membuat tangan kalian gatel dan ingin berkomentar dikolom komentar karena isi kontennya. Bahkan ada banyak youtuber yang memberikan giveaway bagi penggemarnya yang selalu berkomentar dan menonton channelnya.

Tentunya itu membuat kalian tertarik untuk selalu berkomentar di channel mereka. Tapi tahukah kalian ketika kalian berkomentar di kolom komentar youtube, tulisan komentar kalian bisa dibuat lebih menarik loh atau biasa disebut font style.

Jika kalian ingin tahu caranya, kalian bisa ikuti cara dibawah ini karena pada artikel kali ini admin akan membahas Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Tercoret Dan Font Style Di Youtube.

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Tercoret di Youtube

Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Tercoret di Komentar Youtube

Ada beberapa font style yang bisa kalian pakai ketika berkomentar di kolom komentar youtube dan admin akan menjelaskan secara satu persatu seperti dibawah ini:

Membuat Teks Komentar Tercoret / Strikethrough

Teks komentar tercoret ialah sebuah teks yang tercoret dari awal hingga akhir kata. Untuk membuta teks komentar tercoret bisa dibilang sangat mudah, pertama kalian buat dulu teks komentar kalian, lalu kemudian kalian beri tanda – pada awal huruf dan beri tanda – kembali di akhir huruf kemudian klik enter.
Contoh: -Suka Banget-

Membuat Teks Komentar Tebal / Bold

Teks tebal atau nama lainnya adalah teks bold, berfungsi untuk menjadikan teks yang diinginkan menjadi lebih tebal. Untuk pengaplikasian pada komentar youtube cukup mudah masih sama dengan sebelumnya yaitu beri tanda * pada awal huruf kemudian pada akhir kata berikan kembali tanda *. Setelah itu kalian enter maka teks tersebut akan menjadi tebal.
Contoh: *Ingin Banget*

Membuat Teks Komentar Miring / Italic

Teks miring ialah dimana memungkinkan teks yang kita inginkan menjadi miring. Kalau dalam EYD tulisan miring digunakan pada kata yang mengandung unsur bahasa asing. Untuk caranya tidak jauh berbeda dari sebelumnya yaitu kalian tambahkan tanda _ pada awal huruf kemudian pada akhir kata berikan kembali tanda _ kemudian kalian klik enter, maka kata yang kalian inginkan akan menjadi miring.
Contoh: _Giveaway_

Membuat Teks Tebal, Miring Dan Tercoret

Selain kalian bisa membuat teks dengan efek yang disebutkan diatas. Kalian bisa loh menggabungkan efek tersebut sekaligus dalam teks yang kalian inginkan seperti membuat tulisan teks yang tebal, miring dan tercoret.
Kalian cukup berikan tanda *-_ pada awal huruf kemudaian di akhir kata kalian berikan kembali tanda _-* lalu tekan enter.
Contoh : *-_Aku Bisa Apa_-*

Menjadikan Teks Terbalik

Membuat teks terbalik secara vertikal maupun horizontal sangat mudah, hal yang perlu lakukan adalah mendownload aplikasi Upside Down (Flip Text), kemudian kalian buka aplikasi tersebut kemudian kalian ketikan komentar, setelah itu klik Flip. Taraaa teks komentar kalian terbalik, terakhir kalian copy teks tersebut dan kemudian kalian paste kan di kolom komentar.

Menjadikan Teks Dengan Berbagai Style Font

Tak hanya di microsoft office atau kalian bisa membuat teks komentar kalian menjadi berbagai macam style. Hal ini bisa kalian lakukan juga di kolom komentar Youtube. Caranya kalian download dulu aplikasi Stylish Text kemudian Instal, setelah itu kalian ketik teks kolom yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut, kemudian kalian pilih font yang kalian suka kemudian kalian copy teks tersebut dan pastekan di kolom komentar Youtube.

Baca Juga:


Itulah beebrapa cara yang bisa kalian lakukan untuk memberikan effect pada teks komentar kalian di youtube agar terlihat lebih menarik. Semoga artikel ini bermanfaat dan Goodluck!


EmoticonEmoticon