24 November 2019

Cara Share Status Story Whatsapp ke Facebook

Fonetekno - Cara Share Status Story Whatsapp ke Facebook. Baru-baru ini facebook membuat sebuah fitur baru yaitu memungkinkan pengguna facebook untuk membuat story, seperti yang ada pada aplikasi whatsapp.
Cara Share Status Whatsapp ke Facebook

Tentunya ini fungsi story pada facebook hampir sama dengan yang ada di aplikasi whatsapp. Dimana kita bisa berbagi kegiatan kita hari ini baik itu berupa tulisan, gambar, dan video.

Berbeda dengan status facebook yang tidak akan hilang sebelum penggunanya menghapus, story pada facebook ini mirip dengan aplikasi whatsapp bisa menghilang dalam 24 jam.

Terlihat berbeda pada story facebook bisa diihat teman tanpa harus ribet saling menyimpan nomor seperti yang terdapat pada aplikasi whatsapp.

Namun bagi kalian yang selalu aktif di berbagai media sosial tentunya ingin ekstra cepat dalam mengguanakan media sosial. Sama seperti mengungga story di berbagai media sosial yang kalian punya.

Nah pada artikel kali ini admin akan membahas Cara Share Status Story Whatsapp Ke Facebook
Dengan mengikuti cara ini akan memudahkan kalian untuk share WA story kalian ke facebook tanpa harus copy paste atau mengetik ulang. Menurut admin cara ini sangat efektif dikarenakan setiap story WA yang sudah di post maka tidak bisa lagi di copy paste.

So untuk kalian yang selalu eksis di berbagai media sosial, wajib mengikuti cara ini, caranya dijamin mudah untuk diikuti. Oke tanpa basa-basi ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Cara Share Status Whatsapp ke Facebook

Hal yang perlu kalian siapkan adalah aplikasi facebook lite yang sudah login ke akun kalian dan juga aplikasi whatsapp yang sudah di update. Jika kalian masih menggunakan aplikasi whatsapp yang lama maka fitur ini tidak bisa kalian nikmati.

Oke jika persiapan sudah selesai berlanjut kelangkah-langkahnya:
  • Pertama kalian buka  dulu aplikasi Whatsapp
  • Kemudian kalian geser kesamping hingga ke bagian status, buat status yang kalian inginkan atau menggunakan status yang sebelumnya sudah di post
  • Selanjutnya kalian klik opsi Share To Facebook Story
  • Kemudian kalian pilih Add To Lite/Facebook Atau Your Story
  • Setelah itu kalian akan dialihkan ke halaman facebook yang sebelumnya sudah kalian login
  • Silahkan kalian tambahkan caption atau share begitu adanya
  • Terakhir kalian klik Kirim atau bagikan sekarang
  • Taraaa story WA kalian mucul juga di story facebook
Bagaimana sangat mudah bukan?, kini kalian bisa berbagi story tidak hanya di WA saja tetapi bisa di facebook dan akhirnya lebih banyak lagi orang yang melihat story kalian.

Baca Juga:
Oke itulah Cara Share Status Story Whatsapp ke Facebook yang bisa admin bagikan, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian dan goodluck! 


EmoticonEmoticon